Sukses


5 Pemain Juventus Ini Terancam Terdepak Usai Dusan Vlahovic Datang: Buka Cuma Alvaro Morata Lho

Bola.com, Jakarta - Juventus sudah mengajukan tawaran kepada Fiorentina untuk mendapatkan jasa penyerang Dusan Vlahovic. Jika transfer ini terwujud, maka ada pemain Juventus yang bisa terancam tersingkir dengan kedatangannya.

Vlavohic tengah menjadi buah bibir di Serie A. Kendati baru berusia 21 tahun, ia mampu menghasilkan 20 gol dari 23 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Tidak heran kalau banyak klub yang menginginkan jasanya. Menurut beberapa laporan, Juventus menjadi yang terdepan dalam perburuan Vlahovic.

Kehadiran Vlahovic diharapkan bisa menambah ketajaman lini depan Juventus. Namun, kedatangannya juga bisa memakan korban dengan tersingkirnya sejumlah pemain.

Berikut ini lima pemain Juventus yang bisa jadi korban kedatangan Dusan Vlahovic.

2 dari 7 halaman

Paulo Dybala

Paulo Dybala merupakan pemain andalan di lini depan Juventus. Namun, masa tugas pemain berumur 28 tahun itu di Turin akan habis pada 30 Juni 2022.

Sampai sejauh ini, negosiasi kontrak baru Dybala berjalan alot. Dybala kini sudah bebas menyepakati perjanjian prakontrak dengan klub manapun.

Kedatangan Dusan Vlahovic sepertinya akan membuat Juventus tak perlu khawatir kehilangan Dybala. Vlahovic bisa menggantikan posisi Dybala di Allianz Stadium.

3 dari 7 halaman

Alvaro Morata

Jika Dusan Vlahovic datang, lini depan Juventus tentu akan menumpuk. Alvaro Morata bakal jadi pemain yang bakal dikorbankan Bianconeri di bursa transfer.

Juventus tidak bersedia membelinya secara permanen dari Atletico Madrid. Morata bakal dilepas ke Barcelona

Morata baru mencetak delapan gol dari 22 laga bersama Juventus. Pemain 29 tahun itu menjadi pemain yang sangat diharapkan Xavi untuk merapat ke Camp Nou.

4 dari 7 halaman

Dejan Kulusevski

Dejan Kulusevski tengah mengalami periode yang sulit di Juventus. Pemain asal Swedia itu tidak menjadi pilihan utama di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Kulusevski sepertinya tidak akan bahagia begitu Dusan Vlahovic dipastikan singgah ke Juventus. Dia akan semakin sulit mendapat kesempatan bermain seiring kehadiran Vlahovic.

Juventus kabarnya siap untuk mengorbankan Kulusevski demi mendapatkan Vlahovic. Dia bisa bertukar tempat dengan penyerang asal Serbia tersebut di Fiorentina.

5 dari 7 halaman

Moise Kean

Moise Kean kembali ke Juventus pada awal musim ini. Kean direkrut Bianconeri dari Everton untuk mengisi posisi Ronaldo yang memutuskan pulang ke Manchester United.

Meski tak selalu menjadi pilihan utama, Kean berhasil mencatatkan 17 penampilan pada ajang Serie A. Dia baru mencetak tiga gol dan satu assist dari penampilannya tersebut.

Kedatangan Dusan Vlahovic jelas akan semakin membatasi kesempatan bermain Kean di Juventus. Karena itu, dia sepertinya perlu meninggalkan klub untuk mendapatkan menit bermain yang lebih baik.

6 dari 7 halaman

Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi lebih banyak berperan sebagai sebagai pemain pelapis pada musim ini. Sejauh ini, Bernardeschi sudah tampil dalam 23 laga di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan enam assist.

Dengan kedatangan Dusan Vlahovic, nasib Federico Bernardeschi pun turut terancam. Pasalnya, Juventus mungkin tidak akan membutuhkan jasanya lagi.

Kontrak Bernardeschi bersama Juventus akan habis pada akhir musim ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut mungkin akan dibiarkan bergabung dengan klub lain secara cuma-cuma.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 26/01/2022)

7 dari 7 halaman

Di Mana Posisi Juventus Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer