Sukses


Hasil dan Klasemen MPL Season 7 Minggu Kedua: Bigetron Akhirnya Tumbang, Geek FAM Kalahkan Genflix Aerowolf

Bola.com, Jakarta - Setelah tak terkalahkan dalam tiga pertandingan, Bigetron Alpha akhirnya tumbang di MPL Season 7. Sementara itu, Geek FAM ID mengalahkan Genflix Aerowolf pada hari terakhir minggu kedua.

Bigetron bersua RRQ Hoshi pada Minggu (7/3/2021) siang WIB. Berbekal raihan tiga kemenangan, Bigetron Alpha tampil percaya diri dan merepotkan RRQ Hoshi.

Akan tetapi, BTR tak mampu membendung laju RRQ dan harus menelan kekalahan dengan skor 0-2. Pada match pertama, Bigetron Alpha mencatatkan skor kill 13 berbanding 16 milik RRQ.

Adapun match kedua, BTR memiliki skor kill 23-15 atas RRQ. Meski begitu, RRQ lebih berhak meraih kemenangan setelah melakukan one-stright push ke base Bigetron Alpha.

Sementara itu, Geek FAM tampil solid ketika bersua Genflix Aerowolf. Geek FAM berhasil mengalahkan Genflix dengan skor 2-0

Berikut ini hasil lengkap pertandingan MPL Season 7 minggu kedua:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Pertandingan:

Jumat (5/3/2021):

Alter Ego 2-0 Genflix Aerowolf

Aura Fire 0-2 Onic Esports

Sabtu (6/3/2021):

Bigetron Alpha 2-1 Aura Fire

Geek FAM 2-1 EVOS Legends

Onic Esports 2-0 RRQ Hoshi

Minggu (7/3/2021):

Bigetron Alpha 0-2 RRQ Hoshi

Geek FAM 2-0 Genflix Aerowolf

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara MPL Season 7

Berkat kemenangan atas Bigetron Alpha, RRQ Hoshi naik ke peringkat lima klasemen sementara MPL Season 7. RRQ kini mencatatkan skor win lose 2-2 dan catatan victory 4-5.

Adapun Bigetron masih terpaku di peringkat ketiga. Mereka masih kalah dari Alter Ego dan Onic Esports yang sama-sama memetik tiga kemenangan beruntun.

Selain RRQ Hoshi, Geek FAM juga mengalami lonjakan posisi. Geek FAM kini berada di urutan keempat dengan mencatatkan match serta game rate yang mencapai angka 50 persen.

Video Populer

Foto Populer