Sukses


8 Tim yang Akan Bertarung pada League of Legends E-Sports Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta - Delapan tim bakal unjuk gigi pada nomor League of Legends (LOL) cabang electronic sports (e-Sports) Asian Games 2018. Negara-negara tersebut berasal dari perwakilan zona yang dipilih 45 anggota Komite Olimpiade Asia (OCA).

Seperti dirilis Variety.com, Senin (30/7/2018), delapan tim tersebut berasal dari delapan negara. Para partisipan tersebut adalah Indonesia, Korea Selatan (Korsel), China Taipei, China, Kazakhstan, Pakistan, Vietnam dan Arab Saudi.

Indonesia lolos dengan status tuan rumah. Tujuh negara lain adalah pemenang seleksi di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Asia Tengah dan Asia Barat. Selain itu, ada juga tiga tim teratas dari regional Asia Timur.

Tiga tim teratas dari kawasan Asia Timur adalah Korsel, China Taipei dan China. Sementara Kazakhstan mewakili Asia Tengah, Pakista (Asia Selatan), Vietnam (Asia Tenggara) dan Arab Saudi (Asia Barat).

Kini, publik bakal menunggu keseruan pertarungan LOL di pentas Asian Games 2018. Ragam hal menarik bakal terjadi, karena momen perdana selalu memberi kesan khusus.

Sebelumnya, Federasi e-Sports Asia (AeSF) menyebut ada enam permainan e-Sports yang akan dipertandingkan di Asian Games 2018, yakni League of Legends, Hearthstone, Starcraft II, Pro Evolution Soccer (PES), Clash Royale dan Arena of Valor (AoV).

Video Populer

Foto Populer