Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Cabang E-Sports Nomor Arena of Valor

Oleh Nurfahmi Budi pada 24 Agu 2018, 10:07 WIB
AOV Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta - Cabang electronis Sports (E-Sports) Asian Games 2018 bakal memulai kiprahnya pada akhir pekan ini. Berstatus 'kelas' eksibisi tak membuat E-Sports kehilangan gairah.

Sebaliknya, publik, terutama fans, tak sabar menunggu persembahan aksi pada enam nomor yang bakal bertanding di cabang E-Sports. Satu di antara yang ditunggu-tunggu adalah nomor Arena of Valor (AOV).

Timnas Indonesia nomor AOV akan mulai bertarung pada Minggu, 26 Agustus 2018. Kali ini, enam jagoan tuan rumah siap bertarung, yakni Glen “Kurus” Richard, Farhan “Hanss” Akbari, Hartawan “WyvorZ” Muliadi, Ilham “Uugajah” Bahrul, dan Muhammad “Ahmad”, plus pelatih Henri Teja.

Beberapa waktu lalu, Henri Teja menyatakan kans anak asuhnya untuk menang tetap terbuka. Kuncinya, ungkap Henri, adalah pola strategi yang variatif, terutama melihat perkembangan lawan sepanjang masa persiapan.

Pada laga pembuka di BRItama Sports Arena Kelapa Gading, Jakarta, Timnas AOV Indonesia akan bersua Chinese Taipei. Andai menang, mereka akan bersua pemenang laga antara Thailand kontra China.

Sebanyak delapan negara mengikuti cabang E-Sports nomor AOV. Selain Indonesia, tujuh negara lain harus berjibaku melalui babak penyisihan di masing-masing zona.

Chinese Taipei, Hong Kong dan China lolos dari kualifikasi Asia Timur. Lalu Vietnam, Thailand dan Laos berasal dari kualifikasi kawasan Asia Tenggara. India menjadi perwakilan Asia Selatan.

Berikut jadwal lengkap E-Sports nomor AOV:

1. Hong Kong Vs Laos

2. Vietnam Vs India

3. Indonesia Vs Chinese Taipei

4. Thailand Vs China

Tika ChuTika Chu

dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83