Sukses


Lokasi Penjualan Tiket Cabang E-Sports Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta - Cabang Electronic Sports (E-Sports) Asian Games 2018 bakal memulai memanaskan suasana Jakarta pada Minggu, 26 Agustus 2018. Nomor pertama yang akan 'manggung' adalah Arena of Valor (AoV).

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang masih belum mengetahui di mana lokasi penjualan tiket E-Sports, panitia penyelenggara sudah mengumumkan, kemarin. Selain tiket on the spot, Anda yang tak ingin kehilangan momentum menonton cabang eksibisi tersebut, bisa membeli via online.

Satu di antara situs resmi yang menjual tiket cabang E-Sports Asian Games 2018 adalah neo.loket.com dan loket.com. Website tersebut menyediakan tiket untuk seluruh nomor.

Seperti diketahui, cabang E-Sports bakal berlangsung 26 Agustus 2018 - 1 September 2018. Enam nomor bakal memberikan warna tersendiri di BritAma Arena, Mahaka Square, Jakarta Utara.

Enam kategori E-Sports tersebut adalah AoV, Clash Royale, League of Legends, StarCraft II, Hearthstone dan Pro Evolution Soccer (PES) 2018. Alamat laman penjualan tiket E-Sports ada di halaman berikutnya.

 

2 dari 2 halaman

Link Pembelian Tiket

Sahabat Bola.com bisa meng-klik dua tautan berikut ini untuk melakukan pembelian tiket cabang E-Sports Asian Games 2018. Pembelian bisa dilakukan dengan sistem harian atau tiket terusan keseluruhan hari pertandingan:

1. Link Pembelian Tiket E-Sports. Klik di sini:

2. Alternatif Link Pembelian Tiket E-Sports. Klik di sini:

Video Populer

Foto Populer