Sukses


Jadwal Aksi Timnas Pro Evolution Soccer Indonesia di Pentas E-Sports Asian Games 2018 Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Sabtu (1/9/2018) menjadi hari terakhir penyelenggaraan cabang eksibisi electronic sports (E-Sports) di pentas Asian Games 2018. Nomor Pro Evolution Soccer (PES) 2018 menjadi sajian istimewa yang bakal memanjakan selera fans permainan sepak bola tersebut.

Kali ini, timnas PES 2018 Indonesia bakal beradau taktik dan teknik menghadapi para jagoan PES 2018 dari hasil kualifikasi Asian Games 2018 di masing-masing zona. Timnas 'sepak bola virtual' Indonesia berada di Grup B bersama Vietnam, India dan unggulan pertama, Jepang.

Timnas PES 2018 Indonesia akan beraksi kali pertama pada Pukul 10.00 WIB, bersua Jepang. Setelah itu, giliran India dan Vietnam sebagai lawan tuan rumah. Kekuatan tiga musuh Indonesia tak boleh dianggap remeh.

Jepang datang ke Jakarta setelah lolos dari kualifikasi zona Asia Timur, bersama Hong Kong. Sementara itu, Vietnam lepas dari kualifikasi zona Asia Tenggara, dan India adalah sang jawara dari area Asia Selatan.

Selain empat negara tersebut, di Grup A terdapat Hong Kong, Malaysia, Iran dan Kazakhstan. Ragam peraturan dalam nomor PES Asian Games 2018 bakal memberi sensasi tersendiri bagi penikmati olahraga sepak bola.

Satu di antaranya adalah terbatasnya jumlah klub yang boleh dipilih masing-masing tim. Pihak panitia menyiapkan 9 klub saja, yakni Barcelona, Liverpool, Arsenal, FC Schalke, Inter Milan, AC Milan, dan tiga klub asal Amerika Selatan, Corinthians Paulista, River Plate serta Colo-Colo.

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang gemar PES 2018, sila berbondong-bondong ke Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, mulai pagi ini. Final akan berlangsung nanti malam, sekaligus penutupan cabang E-Sports Asian Games 2018.

Video Populer

Foto Populer