Hadiah PES League 2019 Tembus Rp4,4 Miliar

Oleh Nurfahmi Budi pada 02 Okt 2018, 10:21 WIB
Lionel Messi - Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Konami Digital Entertainment B.V, perusahaan pengembang permainan asal Jepang menggelar event tahunan Pro Eveolution Soccer (PES) League 2019. Sudah berlangsung sejak dua pekan lalu, PES League bakal menjadi magnet bagi para pecinta electronic sports (E-Sports).

PES League adalah turnamen E-Sports bagi pemain PES dari seluruh dunia. Para pemain bakal berkompetisi secara online atau lokal di area tertentu. Puncak perhelatan kegiatan akbar ini adalah putaran final alias PES League World Finals 2019.

Rangkaian putaran final PES League bakal berlangsung Juni 2019 mendatang. Pihak Konami mengungkapkan, hadiah bagi para pemenang berada di angka 300 ribu dolar AS atau sekitar Rp4,4 miliar.

Sebelum berkompetisi dengan para pemain dunia, setiap pemain akan menjalani kualifikasi yang diadakan pada masing-masing wilayah. Pada area ini akan mencakup Eropa, Amerika Selatan serta Asia.

Musim pertama dari final masing-masing wilayah akan digelar pada bulan Desember. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung lewat akun Facebook dan Youtube PES serta PES League.

Tahun lalu, rangkaian putaran final PES League World Tour digelar di Barcelona, Spanyol. Sang pemenang adalah Ettore Giannuzzi, dari Italia, setelah mengalahkan wakil Spanyol, Alex Alguacil. (Reynaldo Imanuel)

Sumber : PES League

Yohanna LieYohanna Lie

Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 7 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024