5 Heroes Terkuat di Arena of Valor

Oleh Nurfahmi Budi pada 03 Okt 2018, 08:30 WIB
Glen Pangalila

Bola.com, Jakarta - Arena Of Valor (AOV) menjadi satu di antara nomor electronic sports (E-Sports) yang memiliki level popularitas tinggi saat ini. Permainan yang merupakan produk dari pengembang asal China, Tencent Games, sudah dirilis sejak 26 November 2015.

Awalnya, AOV mengusung nama berbeda di setiap wilayah pemasaran, seperti Mobile Arena di Indonesia hingga Strike of Kings di Eropa. Pada akhir 2017, AOV dinobatkan sebagai permainan terpopuler di Indonesia oleh Google Play tahun 2017.

Pada musim baru ada beberapa yang layak menjadi perhatian, terutama dari sisi karakter sang pahlawan. Secara umum, berikut ini 5 hero terkuat di Arena Of Valor:

Maloch

Maloch masih menjadi andalan hingga lima musim berlalu. Kehebatan Maloch sebagai pelindung tim juga dapat diandalkan. Tidak heran, hero ini sering digunakan di setiap turnamen. Maloch selalu berada pada daftar atas untuk menjadi pilihan.

LaurielLauriel menjadi satu di antara hero yang mampu menghasilkan damage terbesar. Namun, Lauriel masih di bawah Maloch. Ia memiliki kemampuan menyerang dan dapat menyembuhkan dirinya sendiri, plus termasuk hero yang kuat ketika permainan memasuki babak akhir.

Ryoma

Ryoma menjadi satu di antara model hero yang memiliki kecepatan. Berlatar itu pula, Ryoma dapat melakukan serangan bertubi-tubi yang menghasilkan damage tinggi untuk lawan. Sedikit pemain yang memilih Ryoma di Gem Shop. Tapi ketika dia muncul di Gold Shop, hero ini menjadi populer. Ryoma mampu naik ranking dengan mudah bila sudah menguasai kemampuan hero ini. Ryoma dapat diandalkan melawan musuh dengan Helaing Point (HP) yang rendah.

Murad

Murad memiliki kemampuan menghindari serangan dan menyerang yang sama baiknya. Meski, HP Murad tipis, dia akan sulit dikalahkan karena dua kemampuannya tersebut.Murad sering menggunakan momentum ketika menghindari serangan lawan untuk menghasilkan damage yang besar. Murad cocok untuk dipasang dalam berbagai lini.

Nakroth

Nakroth menjadi nama terakhir dalam daftar ini. Tiap musim, hero ini memiliki item yang berubah-ubah. Berkat item tersebut, Nakroth menjadi ditakuti setiap kali bertemu hero ini.

Nakroth juga dikenal dengan mobilitasnya. Hero ini dapat memanipulasi tim dengan mudah dan memukul mundur lawan. Bukan hanya baik dalam tim, Nakroth juga memiliki kemampuan menghancurkan pertahanan lawan secara perlahan. (Reynaldo Imanuel)

Sumber : EXP.GG

Yohanna LieYohanna Lie

Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 7 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024