Sukses


7 Momen Seru Saat Bermain Arena of Valor

Bola.com, Jakarta - Sebagian Sahabat Bola.com pasti mengenal Arena of Valor (AoV). Satu di antara cabang electronic sports (E-Sports) ini tengah hype, dan nyaris seluruh gamer yang terlibat memiliki interest khusus.

Bentuk kesenangan terhadap AoV bisa dimaklumi, karena ragam varian tokoh alias hero yang bisa menjadi andalan. Eksistensi AoV sudah terlihat ketika game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini berada di arena Asian Games 2018.

AoV mengusung permainan tim dengan anggota 5 player. Tantangan tiap tim adalah menghancurkan markas lawan dengan terlebih dulu menyerang bagian menara pertahanan.

Satu yang seru, masing-masing pemain bisa memilih karakter dengan berbagai macam kekuatan. Ada lebih dari 50 hero, dari Superman hingga hero asli Indonesia seperti Wiro Sableng.

Tiap hero punya keunikan tersendiri dalam peran di tim. Misalnya Maloch dan Wiro Sableng, cocok sebagai seorang 'tanker' yang menjadi tameng tim. Kemampuan mengombinasikan berbagai kekuatan hero tersebut bakal menentukan hasil pertempuran.

Selain itu, Sahabat Bola.com wajib waspada, karena musuh bisa datang dari belakang. Salah sedikit, satu tim bisa langsung kalah. Walhasil, kemampuan melihat kondisi dan beradaptasi sangat dibutuhkan dalam kondisi seperti ini.

Berikut ini 7 momen seru saat bermain AoV:

 

2 dari 8 halaman

1. Mencoba Berbagai Hero

AoV mempunyai beragam hero dengan punya peran tersendiri dalam tim. Hero 'mage' seperti Liliana bertugas untuk memberikan kerusakan sebesar-besarnya. Sedangkan hero warrior seperti Wiro Sableng, Maloch, dan Arthur berperan seperti prajurit yang ada di barisan terdepan.

Momen memilih berbagai jenis hero bakal membuat suasana tak bosan.

 

3 dari 8 halaman

2. Menghancurkan Markas Lawan

Sahabat Bola.com bisa cepat menghancurkan markas lawan jika kombinasi satu tim sangat bagus. Tower demi tower yang tumbang akan memberi suasana semakin bersemangat. Tanpa kamu sadari, markas lawan sudah ada di depan mata. Tim lawan yang sudah kocar-kacir jadi momentum emas. Jika sudah seperti ini, langsung saja hancurkan markas musuh dan menangkan pertandingan!

 

4 dari 8 halaman

3. Membalas Kekalahan

Mendapat gempuran memang menyedihkan. Tapi, dengan semangat pantang menyerah, bisa membalik keadaan. Tim yang mulanya tersudut dan kocar-kacir, kembali menemukan tajinya untuk menyerang dan menyamakan kedudukan. Momen bangkit kembali dari kekalahan seperti inilah yang membuat seru pertarungan AoV.

 

5 dari 8 halaman

4. Mendapatkan Skin Eksklusif

Tak hanya permainannya yang seru, AoV juga menawarkan berbagai skin eksklusif untuk setiap hero. Skin ini bisa mengubah total penampilan hero.

Sahabat Bola.com bisa mendapatkan skin eksklusif dengan menggunakan gems yang bisa dibeli lewat in-app purchases di Google Play atau Apple Store.

 

6 dari 8 halaman

5. Bisa Selamat dari Kejaran Musuh

Saat perang, Sahabat Bola.com pasti pernah dikejar musuh, terutama saat Health Point (HP) tinggal sedikit. Apesnya lagi, sudah tak bisa menggunakan skill karena MP(Mana Point) habis.

Jika bisa selamat dalam situasi kritis seperti ini, sudah pasti jadi momen mendebarkan saat bermain AoV.

 

7 dari 8 halaman

6. Kolaborasi dengan Kenalan Baru

Saat bermain di mode rank akan bertemu dengan berbagai orang dari penjuru Indonesia. Berkolaborasi bareng mereka jadi satu di antara momen yang tak terlupakan.

Bagaimana tidak, Sahabat Bola.com harus bekerja sama dengan berbagai watak orang demi memenangkan pertandingan.

 

8 dari 8 halaman

7. Membuat Kombo Mematikan

Ragam hero AoV menawarkan kombinasi yang menarik. Varian ini bisa digunakan untuk mengalahkan musuh. Misalnya, bisa menggunakan hero seperti Wiro Sableng guna menghadapi lawan. Dari belakang, hero seperti Liliana bisa menyerang dengan damage yang besar agar lawan cepat mati.

Ratusan kombinasi menarik tersebut bisa dirasakan saat bermain AoV. Kombo-kombo mematikan seperti inilah yang jadi satu di antara momen seru kala bermain AoV.

Sumber: Brilio

Video Populer

Foto Populer