Sukses


Penyanyi Rap Drake Jadi Pemilik Perusahaan E-Sports

Bola.com, Jakarta - Penyanyi rap papan atas, Drake, memerluas usaha bisnisnya di segmen electronic sports (e-Sports). Drake tak sendiri setelah menggandeng Manajer Justin Bieber, Scooter Braun menjadi investor terbaru untuk tim e-Sports, 100 Thieves.

"Drake memiliki visi yang jelas bagaimana mengembangkan brand luar biasa melalui e-Sports. Itulah mengapa saya tak ragu bekerja sama dengannya dan 100 Thieves," ujar Scooter Braun, yang juga pernah memanajeri penyanyi, Ariana Grande.

Pendiri 100 Thieves, Matthew Haag (ID: Nadeshot) mengaku puas dengan keputusan Drake. Ia cukup yakin brand 100 Thieves sedang menuju pada level yang lebih tinggi di ranah e-Sports.

"Saya telah menjalani 10 tahun karier dalam perkembangan e-Sports. Bergabungnya Drake dan Scooter sebagai partner akan membantu mengantar 100 Thieves menuju tingkatan yang baru," ucap Matthew Haag.

Drake akan menjabat sebagai penasehat strategis bagi 100 Thieves. Sementara itu, Scooter Braun akan bergabung bersama dewan direktur 100 Thieves.

Perusahaan e-Sports, 100 Thieves berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebagai tim e-Sports, 100 Thieves mempunyai para personel yang berkompetisi di game League of Legends, Fortnite, Call Of Duty dan Clash Royale.

Prestasi tertinggi 100 Thieves adalah menjuarai League of Legends Series wilayah Amerika Utara. Selain berfokus pada e-Sports, 100 Thieves bergerak pada bisnis gaya hidup dan pakaian. (Reynaldo Imanuel)

Sumber: 100 Thieves

Video Populer

Foto Populer