Sukses


6 Saran Praktis Agar Dapat Chicken Dinner pada War Mode PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - Inovasi dan kreasi menjadi bagian tak terpisahkan dari PlayerUnknown's Battleground (PUBG) Mobile. Hal itu yang membuat genre ini mampu menjadi satu di antara favorit para gamer di Indonesia.

PUBG Mobile memiliki varian permainan yang membuat gamer bisa melakukan apa saja agar bisa meraih kemenangan alias mendapat chicken dinner. Satu di antara terobosan anyar dari pengembang PUBG Mobile adalah modus permainan baru berlabel War Mode.

Modus ini menjadi satu di antara varian kreasi yang banyak diminati para gamer di Indonesia. Kesan unik menjadi magnet. Model modus War Mode tak menawarkan 'atraksi' battle royale.

Sisi baru PUBG Mobile ini mengajak pemain berlomba mengumpulkan poin terbanyak saat bermain melawan musuh. Jadi, PUBG Mobile tak selalu menghadirkan arena bertahan hidup. Pihak pengembang ingin memastikan ada sisi lain yang tak akan memberi rasa bosan terhadap para pemain.

Status War Mode yang 'newbie' menjadi suasana semakin seru. Oleh karena itu, butuh trik praktis khusus bagi para pemain yang ingin mendapatkan predikat chicken dinner di nomor PUBG Mobile. Berikut ini beberapa langkah yang bisa dipilih:

 

2 dari 5 halaman

1. Pahami Sistem War Mode PUBG Mobile

Guna mulai bermain War Mode di PUBG Mobile, Sahabat Bola.com harus mengetahui sistem permain modus ini. Jadi, dalam modus ini berlaku sistem poin, bukan sekadar membunuh musuh.

Anda akan mendapatkan tiga poin saat berhasil membunuh musuh, satu poin apabila berhasil membuat musuh knock down, dan jika berhasil menyelamatkan kawan, Anda juga mendapatkan satu poin.

Selain itu, Anda masih dapat hidup kembali meski terbunuh selama permainan masih berjalan. Karenanya, tidak perlu khawatir bila kalah terlebih dulu.

 

3 dari 5 halaman

2. Kuasai Berbagai Macam Tipe Senjata

Pengusaan berbagai macam tipe senjata penting karena Anda hanya dapat memakai satu tipe senjata saat baru mendarat. Jadi, sebelum mendapatkan item lain, memanfaatkan semaksimal mungkin senjata yang dibawa.

3. Terjun Secepatnya dan Pilih Lokasi Pendaratan

Berbeda dari Arcade Mode, kamu harus memastikan lokasi pendaratan yang benar-benar tepat. Cara ini penting agar Anda dan teman-teman dapat menguasai wilayah tersebut dengan cepat.

Tidak hanya itu, Anda harus siap sedia menjelang pendaratan. Alasannya, Anda akan langsung dibekali senjata, begitu pula musuh, sehingga harus bersiap jika ada serangan.

 

4 dari 5 halaman

4. Tidak Perlu Buru-Buru Looting

Saat bermain War Mode, tidak perlu terburu-buru mengumpulkan perlengkapan. Sebab, Anda dapat menjadi sasaran empuk musuh. Ada baiknya, Anda memilih satu lokasi sebagai markas. Namun, sebelumnya Anda harus memastikan sudah menguasai lokasi tersebut lebih dulu.

Sesudahnya, Anda baru dapat mengumpulkan perlengkapan yang dibutuhkan dan disesuaikan dengan preferensi.

5. Perhatikan Airdrop yang Muncul

Seperti modus lainnya, Anda juga perlu memerhatikan airdrop yang berisi item-item langka, seperti armor, senjata, atau pakaian. Di War Mode sendiri, Airdrop yang turun akan lebih sering dan menawarkan kesempatan yang baik.

Karenanya, penting selalu memerhatikan setiap airdrop yang turun. Namun, jangan lupa selalu bersiaga menghadapi serangan yang mungkin datang dari musuh.

 

5 dari 5 halaman

6. Jangan Ragu Pakai Granat

Saran yang penting dalam permainan PUBG Mobile adalah tidak ragu menggunakan granat, tak terkecuali dalam modus ini. Terlebih, dalam modus ini Anda akan mendapatkan satu buah granat saat hidup kembali.

Lantas, kapan waktu yang tepat untuk memakai granat ini? Item ini sangat berguna melakukan serangan mendadak musuh agar keluar dari tempat persembunyian di semak-semak atau bangunan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer