Saksikan Live Streaming The Battle of Youniverse Arena Of Valor: SES Vs GGWP

Oleh Nurfahmi Budi pada 07 Des 2018, 11:34 WIB
The Battle of Youniverse

Bola.com, Jakarta - Brand electronic sports (e-Sports) championship KapanLagi Youniverse (KLY), The Battle of Youniverse (T-Boy) akan meluncur secara resmi pada, Jumat (7/12/2018). Prosesi pengenalan secara resmi ke publik bakal ditandai dengan perhelatan T-Boy Arena of Valor (AOV).

Dua tim raksasa AOV, yakni SES dan GGWP, akan bertarung di KLY Menteng Office. Pemenang dari pertempuran ini akan bersua tim KLY All Stars, yang bakal diwakili The Jakartans. Nama terakhir sukses melakoni babak kualifikasi, dan tak terkalahkan dalam tiga laga.

Pertemuan SES dan GGWP, yang bakal berlanjut dengan pertarungan versus KLY All Stars, menjanjikan laga seru AOV. Tiga tim tersebut sudah teruji, terutama SES dan GGWP.

Bukan rahasia umum lagi, SES dan GGWP memiliki prestasi luar biasa di kancah AVO Indonesia serta internasional. SES baru saja pulang mewakili Indonesia pada turnamen AOV International Championship 2018, yang berlangsung di Bangkok, Thailand dan Ho Chi Minh City, Vietnam.

Selain itu, SES berstatus terbaik pada kualifikasi ESL Indonesia Championship Season 1 putaran 2. Tak heran jika tim SES menjadi magnet luar biasa bagi publik, yang tak boleh terlewatkan begitu saja.

Sementara itu, GGWP tak kalah moncer dibanding SES. Mereka adalah sang juara pada ASL Season 2. Pada turnamen terakhir, GGWP memaksa SES berada di posisi runner-up.

Walhasil, Anda tak boleh melewatkan laga SES kontra GGWP. Selain itu, pertarungan pemenang duel tersebut versus tim KLY All Stars, juga menjadi sajian menarik nan seru.

So, Anda bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan tersebut melalui live streaming dengan meng-klik tautan berikut ini.