Sukses


GGWP Taklukkan SES pada Launching The Battle of Youniverse AOV

Bola.com, Jakarta - GGWP meraih kemenangan 2-0 atas musuh berbuyutan, SES, pada launching The Battle of Youniverse (T-Boy) yang berlangsung di KLY Menteng Office, Jakarta, Jumat (7/12/2018). Kemenangan ini semakin memperpanjang catatan positif GGWP atas SES.

Laga yang mempertemukan GGWP melawan SES berlangsung pada launching brand turnamen electronic sports (e-Sports) milik KapanLagi Youniverse (KLY), bertajuk The Battle of Youniverse (T-Boy). Pertandingan sejak awal sudah berlangsung sengit karena kedua tim menerapkan strategi untuk menyerang.

GGWP yang digawangi Aldi Kurnia, Dimoriansa Ramadhan, M Ilham Bahrul, Muhammad Ilham Habibi, dan Faruk Jabet itu berhasil membuat SES kerepotan. Namun, strategi menyerang yang diusung GGWP akhirnya membuat SES tak berdaya.

Kemenangan ini membuat GGWP akan menghadapi tim KLY All Stars, yang diwakili tim Jakartans, memiliki roster Adam Saputra (ID: Adamnates), Tengku Rizaldi (ID: TM.Rizaldee), Farid Mardhi (ID: IMLEVIATHAN), Leonardo Musa (ID:LMoses) dan Putri Windah (ID: princesstailor).

Meski tergolong muka-muka baru, mereka yakin bisa mengimbangi GGWP. Laga ini merupakan laga eksibisi untuk menuju turnamen The Battle of Youniverse (T-Boy) yang akan digelar selama 12 kali pada 2019.

 

Video Populer

Foto Populer