Sukses


PUBG Mobile Gelar Turnamen Level Mahasiswa Berhadiah Rp300 Juta

Bola.com, Jakarta - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) mobile bakal menjadi atensi publik atawa pecinta game FPS sepanjang Desember 2018 sampai Januari 2019. Latarnya tak lain penyelenggaraan turnamen akbar di level mahasiswa bertajuk PUBG Mobile Campus Championship (PMCC).

PMCC periode ini menjanjikan pertarungan menarik, karena ada tiga fase saringan peserta, yang membuat kualitas turnamen semakin berbobot. Para peserta, yang tak lain adalah para mahasiswa, akan bersaing di lokal kampus, lalu area regional dan berujung pada grand final.

Seperti dirilis pihak Tencent, Senin (10/12/2018), PMCC akan menjadi bagian penting dari rencana 'pengembang' agar mendapatkan atlet-atlet electronic sports (e-Sports) berbakat. Walhasil, sang pemenang atau pemain bertalenta, punya kesempatan berkecimpung di level yang lebih tinggi, seperti profesional atau merasakan pendidikan sebagai atlet e-Sports profesional.

PMCC akan berlangsung di 40 kampus terpilih, dengan total durasi babak penyisihan sampai 25 Januari 2019. Selain itu, magnet yang tak kalah besar datang dari jumlah hadiah alias prize pool yang berada di angka Rp300 juta.

Bagi sang jawara, hadiah sebanyak Rp30 juta sudah menanti. Selain itu, bagia para pemenangan pada babak kualifikasi kampus, berhak mendapatkan hadiah Rp2 juta. "Kami ingin memberikan nuansa berbeda terhadap elemen kampus. Kami yakin di sana banyak atlet berpotensi, dan butuh panggung agar bisa memaksimalkan kemampuan," rilis pihak panitia PMCC.

 

Video Populer

Foto Populer