Sukses


2 Raksasa Bakal Luncurkan Gim Baru pada Tahun Depan

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira menghampiri para penggemar gim pada akhir tahun ini. Hal tersebut berlatar pengumuman dari pengembang permainan, Gameloft.

Perusahaan raksasa tersebut memberi informasi kepada khalayak terkait kerja sama mereka dengan Lego untuk merilis gim baru. Rencananya, gim anyar ini akan diperkenalkan pada tahun depan.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (13/12/2018), gim ini akan menghadirkan sejarah dan semesta Lego ke perangkat mobile. Sayangnya, Gameloft tidak mengungkap jadwal resmi peluncuran gim ini.

Meski belum diungkap detil, gim ini disebut akan mengambil latar dunia Lego dan menghadirkan kisah petualangan dari koleksi ikoniknya. Jadi, kamu dapat memainkan koleksi dan minifigure kenamaan Lego.

Beberapa karakter yang dipastikan dapat dimainkan adalah Red Classic Spaceman, Captain Red Beard dari set 6270, dan Hot Dog Man dari Lego Minifigures Series 13. Sementara pengumuman karakter dilakukan menyusul.

Sebenarnya, Lego sudah tidak asing dengan pasar gim mobile. Beberapa judul gim dengan mengambil karakter Lego dapat ditemukan dengan mudah di toko aplikasi iOS dan Android.

Terbaru, Lego bekerja sama dengan Tencent untuk menggarap gim mobile berjudul Lego Cube. Kehadiran gim ini tidak lepas dari perjanjian kerjasama antara dua perusahaan yang diumumkan awal 2018.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer