Sukses


6 Member JKT48 yang Menjadi Personel Tim E-Sports Valkyrie48

Bola.com, Jakarta - Manajemen JKT48 resmi mengenalkan tim eletronic sports (e-Sports) mereka, Valkyrie48. Tim ini memiliki enam personel, yang terbagi menjadi dua tim khusus.

Valkyrie48 menjadi divisi anyar dari pengelolaan grup idol ternama Indonesia tersebut. Divisi ini menjadi realisasi dari banyaknya talenta para member yang gemar bermain e-Sports, terutama PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile dan Arena of Valor (AOV).

Pada tahap pertama, ada enam member grup idol JKT48 yang mengisi dua tim tersebut. Saat ini tim PUBG Mobile Valkyrie48 berisi Aninditha Rahma Cahyadi alias Anin dari Tim KIII, Syahfira Angela Nurhaliza atau Angel dari Tim T dan Sinka Juliani atau biasa disapa Sinka dari Tim J.

Tiga nama tersebut terpilih berdasar hasil 'seleksi' dari manajemen. Tak pelak, trio Anin, Angel dan Sinka, akan menjadi andalan tim Valkyrie48 sepanjang tahun 2019. Apalagi ambisi mereka tergolong tinggi, yakni berbicara sampai di level Asia.

Selain tim PUBG Mobile, Valkyrie48 juga membentuk tim AOV. Deretan jagoan yang mengisi slot tim ini antara lain Jinan Safa Safira (Jinan) dari Tim T, lalu Tan Zhi Hui Celine (Celine) dari Tim T dan Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan atau biasa disapa Desy (Tim KIII). Tridente 'maut' ini bakal berpartisipasi dalam beberapa turnamen AOV sepanjang 2019, plus kemungkinan menggelar eksibisi.

Selain pernyataan via situs resmi Valkyrie48, manajemen JKT48 juga bersuara melalui akun resmi Facebook, @official.JKT48. Mereka menargetkan pada 2019 akan menjadi momen besar bagi industri esports di Indonesia. Karena itu, mereka ingin mengajak semua fans untuk meramaikan dunia kompetisi e-Ssports di Tanah Air.

Sumber: Valkyrie48

Video Populer

Foto Populer