Sukses


Banyak Pesepak Bola Beken Dunia Gagal Masuk FIFA 19 FUT 2018

Bola.com, Jakarta - Banyak nama-nama pemain hebat yang gagal menembus jajaran FIFA 19 FUT Team of the Year 2018. Antoine Griemzann, Mohamed Salah, Eden Hazard, bahkan Neymar gagal menembus 11 nama terbaik skuat FIFA 19 tersebut.

Sebelumnya, EA Sports mengumumkan 11 nama pemain yang menembus FIFA 19 FUT Team of the Year 2018. Di antaranya David De Gea; Marcelo, Sergio Ramos, Virgil van Dijk, Raphael Varane; Kevin De Bruyne, N'Golo Kante, Luka Modric; Kylan Mbappe, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo.

Barisan pemain itu sudah luar biasa, tapi tetap saja ada beberapa pemain hebat lainnya yang dinilai pantas. Oleh sebab itu, untuk memenuhi harapan tersebut, FIFA 19 mengajak fans untuk memberikan suara mereka.

Terdapat lima nama calon pemain ke-12 yang merupakan Fan's Choice, nominasinya ada Mohamed Salah, Neymar, Antoine Griezmann, Eden Hazard, serta Paul Pogba. Memilih satu dari lima pemain itu tentu bukan tugas mudah, kelimanya memiliki kelebihannya masing-masing.

Satu hal yang perlu diingat, para pemberi suara harus hanya mempertimbangkan performa kandidat tersebut sepanjang tahun kalender 2018 saja. Hal ini berarti trofi dan torehan pemain tersebut bersama klub dan negara juga harus dipertimbangkan.

Salah berhasil mencapai final Liga Champions bersama Liverpool, tapi tak bisa berbuat banyak bersama timnas Mesir. Neymar lebih banyak cedera musim ini, tak bisa membantu Brasil. Griezmann juara Liga Europa dan Piala Dunia. Hazard berhasil membantu Belgia mencapai final Piala Dunia. Pogba sukses menjuarai Piala Dunia, meski gagal total di Manchester United.

Dengan demikian, kemungkinan besar Griezmann akan terpilih sebagai pemain ke-12. Dia sukses mengawinkan dua trofi, meski Liga Europa kurang bergengsi.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer