Sukses


PUBG Mobile Siap Luncurkan Peta Baru dan Zombie Mode

Bola.com, Jakarta - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile bakal terus memberikan kejutan bagi para gamer pada awal tahun 2019. Satu di antaranya adalah realisasi janji PUBG Mobile, yang akan kedatangan konten anyar.

Satu di antara 'pengisi' baru tersebut adalah zombie mode. Hal itu bakal selaras dengan peluncuran update versi 0.10.5, yang bakal dirilis dalam waktu dekat ini.

Pada akhir 2018, Tencent mengumumkan mereka bermitra dengan Capcom untuk menghadirkan zombie mode yang diadopsi dari gim Resident Evil 2. Dua perusahaan tersebut masih tutup mulut bakal seperti apa zombie mode dan ukuran peta yang digunakan.

Namun, ragam bocoran informasi sudah marak bermunculan di dunia maya. Dalam zombie mode, gamer harus bekerja sama dengan pemain lain untuk memberantas zombie yang muncul di peta.

Hal yang berbeda, peta zombie mode ini akan memiliki ukuran yang lebih kecil ketimbang dari ukuran map Erangel, Vikendi, dan Miramar. Selain menambah zombie mode ke dalam gim, pengembang juga menyertakan item kosmetik bagi pengguna Royale Pass di season ke-5 gim PUBG Mobile.

Adapun item baru yang bakal muncul di update 0.10.5, termasuk kostum, skin senjata, dan gaya rambut untuk digunakan di dalam gim. Gamer juga bakal mendapati fitur death cam baru yang memerlihatkan bagaimana 'kematian' sang games PUBG Mobile.

PUBG Mobile terbaru juga bakal memberikan senjata baru bernama MK 47 Mutant, aksesoris senjata laser sight, dan becak alias Tukshai. Meski update-an di atas bakal hadir di PUBG Mobile versi 0.10.5, banyak yang berspekulasi zombie mode bakal "ditahan" hingga peluncuran 0.11.0 atau lebih.

Sumber: NDTV, Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer