Mobile Legends Punya Paket Kejutan untuk SEA Games 2019

Oleh Nurfahmi Budi pada 17 Jan 2019, 15:45 WIB
Main Bareng Mobile Legends

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends menjadi satu di antara enam nomor di cabang electronic sports (e-Sports) yang bakal menghiasi SEA Games 2019 Filipina. Demi ajang pesta olahraga terakbar negara-negara se-Asia Tenggara tersebut, Mobile Legends sudah menyiapkan diri.

Mobile Legends menjadi bagian dari enam nomor yang mewakili PC, mobile, dan konsol. Selain Mobile Legends, segmen mobile juga diisi Arena of Valor (AoV). Sementara itu, DOTA 2 dan Starcraft II menjadi perwakilan PC. Segmen konsol diisi Tekken 7.

Pengembang Mobile Legends, Moonton, bersiap memberikan yang terbaik. Sayang, raksasa gim asal China tersebut belum memberikan gambaran makro apa saja yang akan dipersembahkan pada perhelatan SEA Games 2019 Filipina.

Satu yang pasti, Moonton sudah menyiapkan kejutan. ""Khusus SEA Games 2019, saya belum memberikan bocoran apa-apa, tapi dari pihak Moonton sangat senang karena dipercaya. Jadi, tunggu saja kejutannya," tutur Esports Manager Moonton Indonesia, Lius Andre, beberapa waktu lalu.

Saat disinggung mengenai alasan Mobile Legends dipilih sebagai gim yang dipertandingkan pada SEA Games 2019, Andre tak menjelaskan secara rinci. Ia memrediksi alasan otoritas SEA Games 2019 adalah Mobile Legends merupakan satu di antara judul populer di Asia Tenggara.

"Mungkin dilihat dari peringkat, Mobile Legends menjadi nomor satu di beberapa negara Asia Tenggara, seperti Filipina, Myanmar, Indonesia, termasuk Malaysia dan Singapura ," ungkap Andre.

Sumber: Liputan6.com