Penonton ONE Champioship Ikuti Battle Tekken 7 di Booth Bola.com dan Bola.net

Oleh Wiwig Prayugi pada 19 Jan 2019, 20:10 WIB
Boot Bola.com ONE Championship

Bola.com, Jakarta - Ratusan penonton ONE Championship: Eternal Glory, menikmati berbagai booth di lantai dua Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1/2019) sore.

Satu di antaranya adalah booth Bola.com dan Bola.net, yang menyajikan game dengan hadiah souvenir. Puluhan penonton, termasuk anak-anak dan ibu-ibu, mencoba bermain Tekken 7.

Antrean untuk bermain game cukup panjang. Kendati begitu, para pengunjung sangat antusias. "Kalau saya memang suka main game, sebelum nonton MMA, main dulu di sini sambil menunggu waktu masuk," kata Ria Sianturi.

Ibu-ibu mengunjungi booth Bola.com di arena ONE Champioship: Eternal Glory, Istora Senayan, Sabtu (19/1/2019). (Bola.com/Wiwig Prayugi)

Ria merupakan satu di antara sekian ibu-ibu yang mengunjungi booth Bola.com. Ia menantang rekannya, yang juga seorang wanita, dan sukses menang. Ria mendapatkan souvenir Bola.com.

"Kalau saya sudah empat tahun bermain game, untuk selingan saja," kata Ria.

Booth Bola.com juga dikunjungi petarung putri Indonesia di One Championship, Priscilla Hertati Lumban Gaol. Pengunjung pun berkesempatan foto bersama petarung yang menghadapi lawan dari India, Puja Tomar.

Namun, Priscilla tidak terlalu familiar dengan game online karena sibuk berlatih. "Selama ini hanya tahu saja, tidak sempat main karena fokus berlatih," kata Priscilla.