Sukses


PUBG Mobile Bakal Terapkan Sistem Baru untuk Berlangganan

Bola.com, Jakarta - Gim PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile melakukan inisiasi sistem baru berlangganan. Cara anyar tersebut bakal membuat pemain lebih mudah menambah pundi-pundi Unknonw Cash (UC).

NDTV merilis, Lewat sistem baru ini, para pemain mendapat kesempatan untuk mengubah Battle Points (BP) miliknya menjadi UC. Sistem berlangganan ini bernama PUBG Mobile Prime dan Prime Plus.

Dua jalan tersebut membuat pemain bisa leluasa menambah UC demi membeli item. Biaya berlangganan PUBG Mobile Prime adalah 0,99 dolar AS sekitar Rp14 ribu per bulan. Sementara itu, PUBG Mobile Prime Plus mengharuskan pemain mengeluarkan uang 9,99 dolar AS atau sekitar Rp141 ribu.

Benefit lain, pelanggan Prime dan Prime Plus akan mendapat UC setiap login dalam satu hari. Tidak hanya UC, pemain juga akan mendapat sejumlah hadiah harian, seperti ID card hingga crate coupon.

Kehadiran fitur berlangganan ini kali pertama terungkap dari vlogger Mr. Ghost Gaming dan Allthenewisgoodnews. Ketika itu, mereka menemukan sistem berlangganan ini tersedia di server KRJP alias Korea dan Jepang.

Sayang, belum dapat dipastikan kapan sistem baru ini akan tersedia di pasar global. Namun, besar kemungkinan akan dilakukan melalui update dalam waktu dekat.

 

2 dari 2 halaman

Zombie Mode

Langkah tersebut bakal menjadi jalur strategis bagi Tencent. Maklum, Tencent masih kesulitan melakukan monetisasi PUBG Mobile di wilayah China, sehingga butuh opsi lain guna menambah pemasukan.

Sebelum rencana mengaplikasikan sistem baru berlangganan, PUBG Mobile sudah bersiap mendatangkan konten zombie mode lewat update gim versi 0.10.5.

Hal itu menjadi realisasi dari kerja sama dengan Capcom. Kedua pihak sepakat menghadirkan zombie mode yang diadopsi dari gim Resident Evil 2.

Kedua perusahaan masih tutup mulut bakal seperti apa zombie mode dan ukuran peta yang digunakan. Tapi, beragam bocoran informasi sudah marak bermunculan di internet.

Pada zombie mode, gamer harus bekerja sama dengan pemain lainnya untuk memberantas zombie yang muncul di peta. Bedanya, peta zombie mode ini akan memiliki ukuran yang lebih kecil ketimbang map Erangel, Vikendi, dan Miramar.

Sumber: NDTV, Liputan6

Video Populer

Foto Populer