Tak Sabar Menunggu Hasil Kolaborasi PUBG Mobile dan Resident Evil 2

Oleh Nurfahmi Budi pada 28 Jan 2019, 14:15 WIB
Senjata SKS di PUBG Mobile. (PUBG)

Bola.com, Jakarta - Para gamer di dunia, terutama di Indonesia, sudah tak sabar ingin melihat hasil kolaborasi antara PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile dan Resident Evil 2. Maklum, banyak pihak memrediksi duo ini akan menghasilkan sesuatu yang 'wah'.

Kabar terkait konten 'crossover' PUBG Mobile dan Resident Evil 2 sudah mengemuka sejak pergantian tahun. Keputusan dua tersebut untuk saling mengisi dan menjalin kerja sama, membuat para gamer sempat terkejut.

Sebagian besar pemain masih menebak-nebak apa yang akan terjadi dan bagaimana sajian konten kolaborasi tersebut. "#PUBGMRE2 akan segera hadir. Apakah kamu mampu bertahan hidup? @RE_Games," tulis PUBG Mobile di akun Twitter-nya.

Tak hanya itu, PUBG Mobile juga menyertakan sebuah gambar helm level 3 di gim PUBG Mobile yang terinfeksi virus berbahaya dari Resident Evil 2. PUBG Mobile mengonfirmasi konten kolaborasi ini bakal dirilis pada akhir Januari 2019.

"Dalam rangka merayakan peluncuran gim Resident Evil 2 pada 25 Januari, kami merayakannya dengan mengadakan dua event! Kami menantikan peluncuran kolaborasi itu pada akhir bulan! @RE_Games." cuit akun tersebut.

Berakhirnya Season 4, PUBG Mobile sudah merilis cuplikan video modus zombie yang bakal hadir. Hal itu terjait konten kolaborasi dengan pengembang gim Resident Evil 2, yakni Capcom.

Selain itu, khusus menyambut Imlek, PUBG Mobile akan kedatangan fitur anyar, yakni membawa modus perburuan monster. Karya tersebut bakal hadir dalam pembaruan patch 0.13.0. Nantinya, fitur ini akan muncul di modus Arcade di PUBG Mobile.

Namun sebelum menjajal modus ini, pemain harus mengaktifkan serangkaian patung yang ada di peta. Patung-patung ini nantinya berada di lokasi bertemakan Imlek dalam PUBG Mobile.

Jadi, pemain akan mendapat arahan ke lokasi guna memanggil para monster tersebut. Adapun monster yang ditampilkan dalam gim ini merupakan makhluk-makhluk dari mitologi Tiongkok.

Sumber: Liputan6.com