Jadwal Grand Final DOTA 2 Asia Pacific Predator League 2019

Oleh Nurfahmi Budi pada 28 Jan 2019, 15:30 WIB
Juara APAC Predator League 2019 zona Indonesia

Bola.com, Jakarta - Perhelatan babak kualifikasi DOTA 2 Asia Pacific Predator League 2019 zona Indonesia berlangsung ketat dan meriah. Pada event yang berlangsung di Mal Taman Anggrek, akhir pekan lalu tersebut, sang juara bertahan, BOOM ID, berhasil meneruskan dominasi.

Walhasil, BOOM ID akan mewakili Indonesia pada pentas yang lebih bergengsi, yakni Grand Final Asia Pacific Predator League 2019. Ajang tersebut bakal berlangsung di Bangkok, Thailand, 15 - 17 Februari 2019.

BOOM ID akan mendapat tantangan luar biasa dari wakil-wakil negara lain, Thailand, Filipina, Singapura, India, Sri Lanka dan sang juara bertahan, Malaysia. Bagi BOOM ID, keikutsertaan mereka di ajang grand final Asia Pacific Predator League 2019 menjadi pengalaman kedua.

Pada periode pertama tahun lalu di Jakarta, BOOM ID harus mengakui keunggulan tim asal Malaysia, Geek Fam. Saat itu, BOOM ID melangkah ke babak gran final Asia Pacific Predator League 2018, setelah melewati perjalanan tak mudah.

Pada final Upper Bracket, mereka kalah dari Geek Fam. Lalu, berkat perjuangan tak kenal lelah, mereka sukses menaklukkan Quid Pro Quo pada final Lower Bracket. Sayang, BOOM ID gagal menaklukkan Geek Fam dengan skor 1-2. Kini, berbekal status juara kualifikasi Asia Pacific Predator League 2019 zona Indonesia, plus pengalaman tahun lalu, BOOM ID berjanji tampil maksimal.

Mereka berharap dukungan dari penonton dan masyarakat Indonesia agar bisa membawa pulang status juara pada event dengan prize pool mencapai 400 ribu dolar AS tersebut.