12 Kampus yang Mengikuti Liga E-Sports IEL University Series 2019

Oleh Nurfahmi Budi pada 30 Jan 2019, 17:38 WIB
[Bintang] Google Assistant Bisa Digunakan untuk Mencari Tahu Hero Favorit di Mobile Legends Lho

Bola.com, Jakarta - Pentas bergengsi liga electronis sports (e-Sports), IEL University Series 2019, bakal berlangsung seru dan ketat. Dua nomor, Mobile Legends dan DOTA 2, menjadi jaminan ketatnya persaingan.

Apalagi para partisipan berasal dari kampus-kampus yang terkenal memiliki tim tangguh di segmen Mobile Legends dan DOTA 2. Sebanyak 12 kampus bakal berjibaku menjadi yang terbaik, tak hanya trofi, tapi juga hadiah total uang Rp1 miliar.

Tim-tim tersebut berasal dari kampus yang berasal dari Jakarta, Tangerang, Surabaya, Semarang dan Bandung. Mereka akan menurunkan tim terkuat di segmen Mobile Legends dan DOTA 2, yang berasal dari hasil seleksi internal.

Event IEL University Series 2019 menjadi realisasi seri perdana yang dikelola MIX 360 ESPORTS. "Kami ingin mengembangkan ekosistem e-Sports di Indonesia. Ajang IEL University Series 2019 menjadi bukti kalau kami ingin berkontribusi dengan mencari bibit-bibit andal di level kampus," jelas Bimo Setiawan, CEO MIX 360 ESPORTS.

Proses awal IEL University Series 2019 akan berlangsung sepanjang Januari - Maret 2019 dengan menggunakan fase kualifikasi via online. Dua belas tim tersebut bakal dibagi menjadi dua grup. Setelah itu, empat tim Mobile Legends dan empat grup DOTA 2 akan bertarung di panggung semifinal.

Babak final akan berlangsung pada Minggu (28/4/2019) di LigaGame Arena. Berikut ini daftar 12 tim partisipa IEL University Series 2019:

 

2 of 2

Daftar 12 Kampus

1. Universitas Bina Nusantara Jakarta

2. Universitas Tarumanegara Jakarta

3. Universitas Trisakti Jakarta

4. Universitas Indonesia Jakarta

5. Universitas Bunda Mulia Jakarta

6. Universitas Multimedia Nusantara Tangerang

7. Universitas Kristen Maranatha Bandung

8. Universitas Kristen Petra Surabaya

9. Universitas Dian Nuswantoro Semarang

10. UPN Veteran Surabaya

11. Universitas Ciputra Surabaya

12. Universitas Gadjah Mada Yogyakarta

Lanjutkan Membaca ↓