Sukses


Kado Istimewa dari Mobile Legends: Bang Bang pada Perayaan Imlek dan Valentine

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) ikut meramaikan dua momen istimewa pada bulan Februari 2019, yakni perayaan Tahun Baru China (Imlek) dan Hari Valentine. Kemarin, MLBB merilis event bertema dua hari spesial tersebut, dengan hadiah menarik, yakni gratis border khusus Valentine.

Bagi Sahabat Bola.com yang gemar memainkan MLBB, event Valentine akan dimulai pada 13 Februari 2019, Sementara itu, event Chinese New Year atawa Imlek, yang bertajuk 'Spring Festival', akan berlangsung pada 1-14 Februari 2019.

Uniknya, pada event Valentine, pemain dapat saling mengirimkan coklat untuk mendapatkan Avatar Border Spesial Valentine. Nantinya, para pemain bisa menggunakan avatar tersebut pada profil mereka.

Selain itu, dalam 'Spring Festival', pemain dapat memainkan Mini-Game, yakni New Year’s Adventure. Pemain bisa berpartisipasi dalam aktivitas tersebut dengan menyelesaikan misi, dadu didapatkan dari halaman event, yang akan direfresh setiap hari. Jika telah selesai 1 round akan mendapat hadiah dari ronde tersebut.

Setelah diklaim, hadiah setiap round akan di-refresh. Round kelima adaNew Year Skin Chest, yang di dalamnya ada sebuah Skin permanen. Setelah eventberakhir, Dadu akan diubah menjadi sejumlah BP secara otomatis dan masuk ke mail.

 

2 dari 2 halaman

Sistem

Layaknya tradisi Valentine, para pemain bisa menerima dan memberi coklat kepada teman. Pemain bisa mendapatkan 1 coklat dari halaman event dan maksimal 5 coklat setiap harinya dengan cara berpartisipasi dalam pertandingan. Fasilitas ini hanya di Mode Classic dan Ranked.

Share Event juga akan mendapatkan 1 coklat. Coklat hanya dapat digunakan untuk berinteraksi dengan teman pada halaman Event atau Private Chat selama Event berlangsung. Coklat yang tidak digunakan akan hilang pada pukul 05.00 waktu server setiap harinya.

Selain itu, pemain dapat melakukan 'Request' coklat pada teman sebanyak 10 kali per hari. Jika teman melakukan Request coklat, si pemberi dapatmelakukan Treat pada mereka melalui Shortcut, yakni dengan melakukan Tap padatombol 'Go' di halaman Event atau Private Chat.

Setelah menerima Treat dari teman, player dapat mengklaim 'ValentineChocolate Box' pada halaman Event atau Private Chat. Box tersebut berisi hadiahacak, di antaranya Skin Alucard - Romantic Fantasy (Permanen), SkinMiya - Sweet Fantasy (Permanen), dan lain lain.

Jika seorang pemain telah mengirim 25 coklat kepada teman, dengan melakukan Treat, akan mendapat Avatar Border khusus Valentine. Selain events, skin baru Lolita khusus Spring Festival akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2019.

Sumber: MLBB

Video Populer

Foto Populer