Sukses


Nama Baru Tim Mobile Legends RRQ pada MPL Season 3

Bola.com, Jakarta - Tim Rex Regum Qeon (RRQ) resmi berkolaborasi dengan tim raksasa sepak bola asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). PSG Esports menggandeng divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) RRQ guna mengikuti berbagai turnamen ataupun kompetisi, baik lokal, regional maupun internasional.

Satu di antara proyek terdekat dari kolaborasi PSG dan RRQ adalah mengikuti turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 3. Turnamen ini akan mulai 'mengudara' pada pertengahan Februari 2019.

Nah, pada pertarungan MPL Season 3, nama baru sudah menyemat pada tim RRQ. Kini, mereka akan menggunakan nama tim PSG.RRQ. Menurut CEO RRQ, Andrian Pauline, nama PSG.RRQ menjadi bagian dari kesepakatan, yang membuat kolaborasi mereka bakal memberi efek positif.

"Kami bangga sekaligus mendapat tekanan baru. Tapi, saya yakin anak-anak tahu apa yang harus dikerjakan ketika membawa nama PSG.RRQ," sebut Andrian. Ia mengungkapkan, pada penampilan di MPL Season 3, kostum tim PSG.RRQ juga anyar, yakni mengenakan jersey PSG.

"Ini hal baru bagi RRQ, dan menjadi sebuah dorongan luar biasa bagi anak-anak untuk tampil maksimal. PSG.RRQ akan memberi warna khusus sepanjang MPL Season 3, dan target kami adalah juara," kata Andrian.

Pada MPL Season 3, tim PSG.RRQ akan berjibaku dengan 11 tim lain pada Babak Regular. Sebelumnya, MPL Season 3 sudah melakoni babak awal dan play-off. Hasilnya, ada 6 tim yang berhasil maju dari babak Final Qualifier.

 

2 dari 2 halaman

Tim MPL Season 3

Sementara itu, PSG.RRQ dan lima tim lainnya berasal dari Direct Invite. Walhasil, pertempuran musim ini bakal jauh lebih ketat, karena jumlah tim bertambah dua slot dibanding Season 2 ataupun Season 1.

Lius Andre, Indonesian eSports Manager Moonton, menyebut MPL ID Season 3 ini bakal berlangsung lebih besar, ketat dan spektakuler. Warna dan kekuatan 12 tim yang bertarung di Babak Reguler menjadi jaminan para penggemar MLBB di Indonesia akan puas.

Selain PSG.RRQ, tim lain yang bakal bersaing pada Babak Reguler MPL ID Season 3 antara lain Aura Esports, The Prime Esports, SFI Critical Star8 Esports, Bigetron Esports dan Alter Ego Esports. Selain itu ada juga EVOS Esports, ONIC Esports, Louvre, Saints Indo dan Aerowolf Roxy.

Video Populer

Foto Populer