Lawan Berat Menanti Aerowolf Team Eight di Grand Final PUBG Asia Pacific Predator League 2019

Oleh Rizki Hidayat pada 13 Feb 2019, 18:55 WIB
Juara APAC Predator League 2019 zona Indonesia

LAPORAN DARI BANGKOK, THAILAND

AEROWOLF Team Eight siap berlaga di grand final Asia Pacific Predator League 2019, di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, 15 sampai 17 Februari 2019. Sejumlah lawan berat menanti Aerowolf Team Eight.

Tim yang digawangi Alex Prawira (Id: Entruv/Kapten), Randy Agustyo (Id: Arthur), Cahya Ragil (Id: Exagon), dan M. Rizqie Habibullah (Id: KatouLyssa) mewakili Indonesia untuk berlaga di game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Asia Pacific Predator League 2019.

Aerowolf Team Eight melenggang ke grand final setelah mengumpulkan angka tertinggi dalam laga final kualifikasi PUBG Asia Pacific Predator League 2019 zona Indonesia, di Mal Taman Anggrek, 27 Januari 2019. Aerowolf mengoleksi poin tertinggi 131.

Kemampuan Aerowolf Team Eight akan diuji pada Asia Pacific Predator League 2019. Lawan-lawan tangguh bakal dihadapi Alex Prawira dkk. mulai dari Raptors (India), MP5 (Makau), dan AfreecaFreecs Fatal (Korea Selatan).

"Persiapan kami sejauh ini sudah tinggal bersama di house Aerowolf selama kurang lebih dua minggu. Kami berlatih setiap malam, kami pelajari strategi yang cocok untuk turnamen ini apa. Kami percaya diri menghadapi turnamen ini," ujar team leader Aerowolf, Alex.

"Banyak lawan berat di turnamen ini, tetapi lawan yang diwaspadai itu dari India, Makau, Hong Kong, Korea Selatan, karena kami sama sekali belum pernah menghadapi mereka di wilayah Asia Tenggara. Kami juga tidak tahu gaya bermain mereka seperti apa, dan strategi mereka seperti apa," lanjutnya.

Aerowolf Team Eight akan mengawali kiprahnya di grand final Asia Pacific Predator League 2019 dengan menjalani Round 1, pada Jumat (15/2/2019) pagi WIB.

"Kami selalu menargetkan untuk menjadi yang terbaik, termasuk di Asia Pacific Predator League 2019," papar Alex yang memainkan role sebagai support.