Tips Kapten Aerowolf Team Eight Tingkatkan Level Bermain PUBG

Oleh Rizki Hidayat pada 14 Feb 2019, 08:58 WIB
PUBG Mobile

LAPORAN DARI BANGKOK, THAILAND

NAMA Alex Prawira sudah tak asing lagi di telinga gamer Indonesia, khususnya bagi mereka yang bermain PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Kiprahnya tak perlu diragukan lagi, setelah beberapa kali menjadi juara di level domestik serta tampil di arena internasional.

Walhasil, Alex Prawira, yang memiliki nickname Entruv, memiliki segudang pengalaman. Hal itu selaras dengan 'ilmu-ilmu' bermain PUBG. Berkat kemampuannya, Alex akan tampil bersama rekan-rekannya pada ajang bergengsi, Asia Pacific Predator League 2019, di Bangkok, Thailand.

Panggung bergengsi APAC Predator League 2019 tersebut bakal berlangsung 15 - 17 Februari 2019. Alex tak berjuang sendirian. Dia akan didampingi Randy Agustyo (ID: Arthur), Cahya Ragil (ID: Exagon), dan M. Rizqie Habibullah (ID: KatouLyssa).

Punya segudang pengalaman, Alex memiliki ragam tips bagaimana meningkatkan level bermain PUBG, terutama bagi mereka yang masih newbie alias pendatang baru. Menurutnya, konsisten berlatih dan rajin berinteraksi dengan sesama gamer merupakan kunci untuk bisa meraih Chicken Dinner pada setiap permainan.

"Bisa memilih satu streamer yang disuka, serta bertanya dan berinteraksi dengan streamer tersebut, lalu dipelajari," ujar Alex. Ragam pertanyaan bisa menjadi bahan diskusi, seperti penyebab bisa mati atau tertembak sampai minta solusi apa yang bisa dilakukan agar semakin lebih baik lagi.

Berstaus sebagai role support, Alex memiliki senjata favorit dalam game yang bisa dilakukan secara individu atau berkelompok tersebut. Dia mengaku tipe M40 rifle dan mini gun adalah senjata paling disukai. "Dua senjata itu menggunakan peluru hijau dan ringan. Saya juga berperan sebagai support, dengan memakai peluru hijau saya jadi bisa membawa perbekalan lebih banyak guna membantu tim," kata Alex.

Alex Prawira bersama Aerowolf Team Eight akan mengawali kiprahnya di grand final PUBG Asia Pacific Predator League 2019, Jumat (15/2/2019) pagi WIB. Mereka akan bersaing dengan 15 tim lain, seperti AF Fatal, Arkangel, Asbol, AYSON, GameHome, GSSM, Immunity, MiTH, MP5, Pinto, PLM, Raptors, SiG, SunSister.SS dan TAG.

 

Menikmati Kota Bangkok Jelang Asia Pacific Predator League 2019

Tutup Video