Sukses


Nonton Live Streaming Semifinal DOTA 2 Asia Pacific Predator League 2019

Bola.com, Jakarta - Ajang DOTA 2 Asia Pacific Predator League 2019 memasuki fase krusial. Malam ini, Upper Bracket menampilkan pertarungan seru, yakni ALPHA Red kontra GeekFam.

Publik dan penggila DOTA 2 layak menunggu pertempuran dua tim kuat tersebut. Maklum, ALPHA Red adalah tim undangan dengan personel 'gado-gado'. Kemampuan mereka tak perlu diragukan lagi karena memiliki anggota yang sudah teruji.

Sementara itu, GeekFam adalah jagoan tuan rumah sekaligus sang juara bertahan. GeekFam melaju ke babak semifinal setelah mendapat benefit sebagai jawara tahun lalu.

Walhasil, GeekFam mendapat tantangan berat karena mereka baru jeda bertanding. Sang lawan, ALPHA Red sudah bertarung sekali. Mereka menaklukkan jagoan Indonesia, BOOM ID.

Walhasil, pada semifinal Upper Brackett malam ini, dua tim akan unjuk kekuatan agar bisa melenggang ke final Upper Bracket lebih cepat. ALPHA Red dan GeekFam memiliki kapasitas untuk menampilkan pertarungan ketat di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming pertarungan ALPHA Red kontra GeekFam di pentas semifinal Asia Pacific Predator League 2019. Berikut ini url yang bisa dikunjungi: https://www.youtube.com/watch?v=0HEfTOdz1js.

Video Populer

Foto Populer