Indofood Persembahkan ESL Clash of Nations - Arena of Valor Berhadiah Rp700 Juta

Oleh Nurfahmi Budi pada 15 Feb 2019, 20:29 WIB
ESL Indofood.

Bola.com, Jakarta - Perusahaan raksasa asal Indonesia, Indofood merealisasikan komitmen terhadap pengembangan dunia ssports. Kali ini, tak hanya domestik, Indofood bersama perusahaan esports, ESL, memersembahkan persaingan menarik di level Asia Tenggara.

Jumat (15/2/2019), menjadi momen spesial bagi para penggemar Arena of Valor. ESL dan Indofood resmi memberikan suguhan menarik, yakni ESL Clash of Nations - Arena of Valor. Ajang bergengsi ini akan berlangsung pada 29 - 31 Maret 2019.

Secara khusus, Indofood memersembahkan ESL Clash of Nation - Arena of Valor sebagai langkah konkret untuk membawa kualitas esports tertinggi ke Indonesia dan wilayah Asia Tenggara.

Pertarungan dijamin bakal menarik dan ketat. Bagaimana tidak, enam tim terbaik Arena of Valor dari Asia Tenggara akan ikut berkompetisi di Jakarta International Expo (JIE) selama 3 hari. Tak hanya mencari yang terbaik, para peserta juga bakal memburu prize pool yang mencapai angka 50 ribu dolar AS atau sekitar Rp700 juta (kurs 1 dolar AS = Rp14.135).

Selain uang, panitia penyelenggara menambah rasa bangga para pemenang dengan memberikan piala khusus yang didambakan dari Clash of Nations pertama ESL di wilayah Asia Tenggara.

Selain wakil Indonesia, ESL Clash of Nations juga memberikan slot terhadap negara lain. Representasi Asia Tenggara tersebut bisa tergambar dari wakil asal Thailand, Vietnam, Filipina dan Malaysia / Singapura.

Direktur Indofood, Axton Salim mengaku bangga dipercaya bekerja sama membawa dan menyelenggarakan ESL Clash of Nations 2019 – Arena of Valor. "Ini kompetisi top level esports pertama dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Bagi kami, esports merupakan cabang olahraga elektronik yang digemari generasi muda dan perlu terus kita dorong perkembangannya," katanya.

Axton Salim mengungkapkan, Indofood melalui tiga brand, yakni Pop Mie, Chitato dan Indomilk Good To Go, akan selalu memberi dorongan maksimal agar penyelenggaraan ESL Clash of Nations 2019 sukses. "Kami berharap ajang ini memberikan kesempatan bagi pemain-pemain esports tanah air untuk berkompetisi dan mengukir prestasi di tingkat Internasional,” ujarnya.