Kemeriahan Opening Ceremony Grand Final Asia Pacific Predator League 2019

Oleh Rizki Hidayat pada 15 Feb 2019, 22:30 WIB
Asia Pacific Predator League 2019

LAPORAN DARI BANGKOK, THAILAND

Turnamen grand final Asia Pacific Predator League 2019 telah resmi dibuka. Opening ceremony yang dihelat di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, Jumat (25/2/2019) sore waktu setempat, berlangsung meriah.

Acara dibuka pertunjukan tim dance cheerleader asal Jepang, Alive. Tarian dan aksi akrobatik ala cheerleader yang diperlihatkan Alive mampu membius para penonton yang hadir langsung di Nimibutr Stadium.

Setelah dihibur ALIVE, acara kemudian dilanjutkan dengan pengenalan 26 tim yang akan bertanding, termasuk dua wakil dari Indonesia, BOOM ID dan Aerowolf Team Eight.

Tak lama berselang, sebuah video animasi yang memperlihatkan asal muasal terciptanya turnamen Asia Pacific Predator League 2019 ditampilkan di layar raksasa. Hingga akhirnya tameng yang menjadi trofi Asia Pacific Predator League tahun ini di bawa masuk ke stadion.

Tameng tersebut akan diperebutkan 10 tim di game DOTA 2 dan 16 tim di game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), untuk menjadi yang terbaik di Asia Pacific Predator League 2019. Tahun lalu, trofi juara direngkuh Geek Fam.

Dalam laga final Asia Pacific Predator League 2018 di Mall Taman Anggrek, 21 Januari, Geek mengalahkan BOOM ID dengan skor 2-1.

Acara pembukaan Asia Pacific Predator League 2019 ditutup dengan penampilan grup idol asal Thailand, BNK Festival. Turnamen kemudian dilanjutkan dengan Round 3 dan Losers Round 1 DOTA 2.