VIDEO: Menjajal Deretan Perangkat Gaming Acer untuk Para Gamer Sultan

Oleh Reza Bachtiar pada 16 Feb 2019, 10:00 WIB

Bola.com, Jakarta Dalam turnamen grand final Asia Pasific Predator League 2019 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, dari 15 sampai 17 Februari, Acer selaku sponsor utama juga memamerkan sejumlah produknya. 

Produk-produk gaming tersebut dikhususkan untuk para gamers kelas sultan. Satu di antara perangkat gaming yang paling mencuri perhatian adalah Predator Thronos. 

Perangkat yang lebih tepat disebut sebagai setup gaming tersebut, bukan hanya menyedikan PC, namun juga monitor hingga tiga buah, kursi gaming, keyboard, mouse, serta headphone merk Predator. 

Posisi kursi tersebut juga sangat nyaman. Pasalnya, terdapat panel kontrol di sebelah kiri pengguna untuk mengatur posisi kursi dan layar monitor sesuai dengan keinginan sang gamer. 

Selain Predator Thronos yang memiliki harga sekitar Rp 146 juta , Acer juga memamerkan beberapa laptop gaming. Satu di antaranya adalah Predator PH517-51. 

Laptop tersebut memiliki spesifikasi hard disk SSD 512 GB, memori 16 GB, layar 17,3 inci IPS, dan processor Inter Core i7. Untuk dipasar Thailand, laptop ini dijual dengan harga hampir 70 ribu baht atau setara dengan Rp 31 juta. (Rizki Hidayat)