Nonton Live Streaming DOTA 2 Asia Pacific Predator League 2019: BOOM ID Lawan Tim Asal Malaysia

Oleh Nurfahmi Budi pada 16 Feb 2019, 19:34 WIB
Asia Pacific Predator League 2019

Bola.com, Jakarta - Wakil Indonesia, BOOM ID, wajib bekerja keras saat menghadapi tim asal Malaysia, Lotac, malam ini. Dua tim tersebut bertemu pada putaran 4 Lower Bracket Asia Pacific Predator League 2019.

Pertarungan di Stadion Nimibutr ini bakal menentukan BOOM ID, apakah bisa melangkah ke fase final Lower Bracket, atau harus angkat koper dari Thailand. Maklum, kemenangan akan menjamin usaha mereka guna meraih prestasi lebih bagus dibanding Asia Pacific Predator League tahun lalu.

Pada tahun lalu, BOOM ID harus puas menjadi runner-up. Perjalanan BOOM ID di Asia Pacific Predator League 2019 tak mudah. Mereka langsung kalah pada kesempatan pertama saat bersua Alpha.

Namun, mereka bangkit dan sanggup melewati serangkaian pertarungan ketat. Pada area Lower Bracket, BOOM ID mampu menaklukkan Flash Gaming (2-10< X (2-0) dan kontra Yg (2-0).

BOOM ID hanya kehilangan satu gim, dan membuat mereka memiliki kekuatan agar bisa menekuk Tolac. Maklum, tim asal Negeri Jiran tersebut tak bisa disingkirkan dengan mudah.

Berikut ini url link guna menonton perjuangan BOOM ID kala bersua Lotac: https://www.youtube.com/watch?v=i9-q0I19Pbo.

Sumber: DOTA 2