Jadwal Asia Pacific Predator League 2019 Nomor PUBG Hari Ini

Oleh Nurfahmi Budi pada 17 Feb 2019, 04:30 WIB
Pengujian gim di Xiaomi Mi 8 Lite

Bola.com, Jakarta - Minggu (17/2/2019) bakal menjadi hari paling menarik pada perhelatan Asia Pacific Predator League 2019. Seluruh pertisipan akan berjuang maksimal demi mendapatkan gelar bergengsi di kawasan Asia Pasifik tersebut.

Satu di antara nomor yang layak mendapat perhatian adalah PUBG. Wakil Indonesia, tim Aerowolf Eight Team, berada di percaturan sengiti menuju perebutan Chicken Dinner di setiap ronde.

Pada perhelatan dua hari terakhir, tim Aerowolf Eight Team tampil inkonsisten. Mereka sempat memesona kala masuk ke posisi tiga besar klasemen sementara. Mereka tampil mengejutkan setelah 'mencetak' 14 kills pada ronde 1.

Sayang, faktor kehilangan fokus menjadi hambatan besar bagi Aerowolf Team Eight. Alhasil, mereka gagal memertahankan penampilan, yang berujung terhadap menurunnya posisi di klasemen sementara PUBG Asia Pacific Predator League 2019.

Alhasil, pada jadwal pertandingan hari ini, para peserta akan berjibaku pada 5 ronde tersisa. Artinya, kans setiap tim masih terbuka lebar, setidaknya ada 5 kans bagi masing-masing kelompok mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Saat ini, posisi teratas klasemen sementara nomor PUBG pada Asia Pacific Predator League 2019 berada di kaki AF Fatal. Mereka mengumpulkan 119 angka, disusul PLM (95 poin) dan Immunity (85 poin).

Sementara itu, tim PUBG asal Indonesia, Aerowolf Team Eight, masih duduk di posisi ke-7, dengan koleksi 60 poin.

Sumber: PUBG