Sukses


Nonton Sekarang Live Streaming Grand Final DOTA 2 Asia Pacific Predator League 2019: BOOM ID Vs TNC Predator

Bola.com, Jakarta - Perjuangan BOOM ID guna meraih gelar juara Asia Pacific Predator League 2019 berlangsung pagi hari ini. Pada laga Grand Final Asia Pacific Predator League 2019, wakil Indonesia tersebut bersua tim asal Filipina, TNC Predator.

Pertarungan kedua tim diprediksi bakal berlangsung ketat. Maklum, duo ini belum pernah bertemu setelah 'memilih' jalan masing-masing. BOOM ID melaju ke grand final via Lower Bracket, sementara itu TNC Predator terus berjalan di area Upper Bracket.

Bagi BOOM ID, tampil di pentas Grand Final Asia Pacific Predator League menjadi kali kedua. Tahun lalu, mereka mengecap rasa pahit setelah kalah dari Geek Fam pada partai puncak dengan skor 2-1.

Namun, pada edisi Asia Pacific Predator League 2019, BOOM ID sukses membalas dendam 'kelakuan' Geek Fam di Jakarta. Pada babak final Loser's Round, BOOM ID menyingkirkan wakil Malaysia tersebut secara telak, 2-0.

Para pemain BOOMO ID, yakni Dreamocel, Mikoto, Fbz, Jhocam dan Khezcute tentu paham dengan kerja keras yang telah mereka lakukan. Pada akun media sosial BOOM ID, mereka berharap bisa mendapatkan gelar juara, serta meminta dukungan dari publik Indonesia.

Maklum, perjalanan BOOM ID ke grand final tak mudah. Setelah kalah mengejutkan dari ALPHA Red dengan skor 1-2, BOOM ID harus melewati perjuangan melalui zona Loser's Round alias Lower Bracket. Namun, berkat kerja keras dan kekompakan, mereka berhasil melaju ke panggung final Asia Pacific Predator League 2019.

"Setelah menjalani 4 kali BO3 series, akhirnya kita memastikan tempat di Final Predator League 2019. Kita akan melawan TNC pukul 10.00 WIB," tulis akun media sosial resmi tim BOOM ID.

Andai menjadi juara pada event kali ini, BOOM ID berhak membawa pulang uang sebesar 75 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,050 miliar. Kalaupun kalah, mereka masih berstatus runner-up, yag membuat tim kebanggaan Indonesia itu mendapat dana cash 30 ribu dolar AS atau sekitar Rp420 juta.

Berikut ini URL yang bisa mengarahkan ke live streaming Grand Final DOTA 2 Asia Pacific Predator League 2019, yang berlangsung di Bangkok, Thailand: https://www.youtube.com/watch?v=QBlBZJxYwnI dan atau https://www.youtube.com/watch?v=0A5Ym8vozQc.

Sumber: DOTA 2, YouTube

Video Populer

Foto Populer