VIDEO: 2 Wakil Indonesia Gagal Juara di Asia Pacific Predator League 2019

Oleh Okie Prabhowo pada 18 Feb 2019, 14:10 WIB

Bola.com, Bangkok - Dua wakil Indonesia, BOOM ID dan Aerowolf Team Eight, gagal menjadi yang terbaik pada grand final Asia Pacific Predator League 2019 yang berlangsung di Stadion Nimibutr, Bangkok, Thailand, dari Jumat (15/2/2019) hingga Minggu (17/2/2019).

BOOM ID yang berlaga di game DOTA 2 harus mengakui keunggulan TNC Predator asal Filipina. Menjalani laga final yang berlangsung pada Minggu, Khezcute dkk. harus mengakui keunggulan TNC dan menyerah dengan 0-2.

Bagi BOOM, ini adalah untuk kedua kalinya gagal meraih status juara di Asia Pacific Predator League. Pada tahun lalu, mereka kalah 1-2 dari Geek FAM dalam laga final di Mall Taman Anggrek, 21 Januari 2018.

Di sisi lain, Aerowolf Team Eight harus puas berada di tempat keenam klasemen game PUBG. Tim yang digawangi Alex Prawira (Id: Entruv/Kapten), Randy Agustyo (Id: Arthur), Cahya Ragil (Id: Exagon), dan M. Rizqie Habibullah (Id: KatouLyssa) mendulang 98 poin.

Mereka tertinggal 65 poin dari Afreeca Freecs Fatal (Korea Selatan) yang berhasil keluar sebagai juara dalam edisi kedua Asia Pacific Predator League. Untuk tahun depan, turnamen ini akan berlangsung di Filipina. (Rizki Hidayat)