Tim E-Sports RRQ dan EVOS Dapat Sponsor Baru

Oleh Luthfie Febrianto pada 18 Feb 2019, 18:20 WIB
Arena of Valor

Jakarta - Dua tim Esports asal Indonesia, RRQ dan Evos, mendapat dukungan sponsor baru. RRQ menggandeng Sukro, sementara Evos disponsori Krip Krip Tortila.

"Bentuk kerjasama antara RRQ dan Sukro ini sebagai bukti yang selalu menyemangatkan kami untuk meraih kemenangan di setiap kompetisi," ujar CEO RRQ, Andrian Pauline. dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (18/2/2019).

RRQ bukan nama baru di dunia Esports Tanah Air. Berdiri pada 2013, RRQ berhasil menorehkan sejumlah prestasi, antara lain juara Mobile Star League (MSL) 2018 tingkat Asia Tenggara. Tak mau kalah, Evos uga merupakan salah satu tim besar di esports Indonesia. Pada MPL season 1, tim yang diperkuat Jess No Limit ini meraih predikat runner-up.

Hartman Harris selaku CFO dari Evos berharap banyaknya sponsor yang masuk ke dunia e-sports bisa membuat para atlet berprestasi.

Sementara itu, Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sutiono menuturkan alasan pihaknya masuk ke e-sports lewat merek Sukro dan Krip Krip Tortilla. Menurut Edwin, e-sports yang sedang berkembang pesat mendorong pihaknya untuk mensponsori RRQ dan Evos.

"Setelah esports diresmikan sebagai cabang olahraga oleh Kemenpora, kami semakin yakin untuk mendukung aktivitas yang dapat mendorong ke arah positif ini," kata Edwin.

Kerjasama dua tim ini dengan Sukro dan Krip Krip Tortilla berlangsung selama satu tahun. Sukro berhak memajang merek mereka di jersey RRQ, sementara Krip Krip Tortilla di jersey Evos.