Rekrut Talenta Profesional, Nimo TV Gandeng RRQ Esports

Oleh Nurfahmi Budi pada 19 Feb 2019, 18:07 WIB
RRQ dan Nimo TV

Bola.com, Jakarta - Platform live streaming video gim, Nimo TV, semakin gencar melakukan penetrasi guna memerkaya konten bagi pengunjung. Satu di antaranya adalah merekrut talenta-talenta terbaik pemain profesional video gim dan atlet esports Indonesia.

Bentuk realisasi rencana Nimo TV tersebut adalah menggandet satu di antara tim esports terbak Tanah Air, Rex Regum Qeon (RRQ). Bentuk kerjasama dua entitas tersebut adalah rekan dalam pengisian konten live streaming.

Keputusan tersebut membuat Nimo TV semakin membuktikan komitmen semakin memberi ragam alias variasi konten live streaming. "Bangga bisa kerjasama dengan RRQ Esports. Mereka memiliki prestasi luar biasa di kancah esports Indonesia dan internasional," sebut Amy Cao, Global Marketing & PR Head Nimo TV.

Amy optimistis, keberadaan para pemain RRQ pada platform live streaming, bakal memberi efek positif bagi Nimo TV. Satu yang pasti, kombinasi aneka konten esports bisa dinikmati pengunjung atau viewers penggila gim.

Informasi dari RRQ, tim ini tengah menjelma menjadi kekuatan di beberapa segmen esports dan gim. Mereka terbentuk pada Oktober 2013, dan berhasil mendapat beragam prestasi. Total, RRQ mengoleksi 114 penghargaan dari berbagai turnamen esports tingkat nasional dan internasional.

RRQ tumbuh pesat dengan membentuk beberapa divisi. Satu di antara yang sedang menanjak adalah divisi Mobile Legends. Nama RRQ melesat setelah berhasil menjadi jawara pada Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 2.

 

2 of 2

Komposisi

Tim Mobile Legends RRQ beranggotakan Muhammad ‘Lemon’ Ikhsan, Dicky ‘Tuturu’, William ‘Liam’ Setiawan, Try ‘AyamJAGO’ Sukardi, Calvien ‘InstincT’ dan Chen ‘James’ Jui Teng asal Taiwan. Keberadaan kerja bareng dengan Nimo TV menambah deretan 'magnet' RRQ.

Dua pekan lalu, RRQ sudah digandeng raksasa sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Dua pihak sepakat bekerja sama, dan membuat nama RRQ berganti pada MPL Indonesia Season 3.

"Kerja sama ini akan semakin mengenalkan RRQ ke publik, baik lokal maupun internasional. Kesediaan kami sekaligus menjadi komitmen untuk ikut meningkatkan iklim esports Indonesia," sebut Andrian Pauline, CEO & Co-Founder RRQ Esports.

Pola kerjasama Nimo TV dan RRQ Esports mencakup seluruh divisi video gim. Artinya, pada penggemar RRQ Esports bisa menyaksikan para personel tim tersebut berlaga via Nimo TV.

Sumber: Nimo TV

Lanjutkan Membaca ↓