Sukses


Piala Presiden Esports: Onic Waspada Persaingan Keras Babak Grand Final

Jakarta - Tim Onic menjadi salah satu perwakilan Grup A pada babak Grand Final Piala Presiden Esports 2019. Pada pertandingan terakhir, Jumat (15/3/2019), mereka bermain imbang 1-1 melawan Aerowolf.

Perwakilan dari tim Onic, Max Leonardo menuturkan timnya akan terus mematangkan diri menghadapi Grand Final Piala Presiden Esports 2019. Pasalnya, ada beberapa tim pro lain yang cukup tangguh.

"Yang pasti kami terus mempersiapkan diri. Biasanya kami persiapan dengan latihan, dan sparing dengan tim luar," kata Leonardo usai pertandingan.

Onic lolos ke babak Grand Final Piala Presiden Esports 2019 dengan predikat juara Grup A. Dari tujuh pertandingan, mereka mengemas lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Selain Onic, tiga tim lain yang juga lolos dari Grup A adalah Aerowolf, PSG RRQ, dan Alter Ego. Pada babak Grand Final Piala Presiden Esports 2019, mereka bakal bertanding melawan empat tim pro sebagai wakil dari Grup B dan empat tim yang lolos dari kualifikasi regional.

Leonardo menambahkan, babak grand final pastinya bakal lebih sulit. Pasalnya, tim-tim besar seperti RRQ dan bakal menerapkan strategi berbeda dibanding saat babak kualifikasi.

"Yang pasti sih susah karena mereka menyembunyikan meta-meta (strategi) yang tidak kita ketahui. Yang pasti kita bakal latihan terus dan mencoba meta yang baru juga," kata Leonardo mengakhiri percakapan.

 

Video Populer

Foto Populer