Sukses


Tips dan Trik Bermain Mobile Legends Bagi Pendatang Baru

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends masih menjadi satu di antara nomor esports yang memiliki jumlah pemain terbanyak di Indonesia. Pemain aktif selalu bertambah. Walhasil, Mobile Legends bakal menjadi gim yang terus berkembang sepanjang 2019.

Menurut Ketua Umum Indonesia Esports Association, Eddy Lim, Mobile Legends masih memiliki traksi yang kuat karena memiliki beberapa kemudahan, terutama dari sisi biaya yang harus dikeluarkan jika ingin mendapatkan skin.

Oleh karena itu, pemain-pemain baru Mobile Legends akan terus bermunculan, dan mungkin satu di antaranya adalah Sahabat Bola.com. Jika berstatus 'newbie', Sahabat Bola.com bisa mendapatkan banyak informasi terkait bagaimana cara awal bermain Mobile Legends tersebut dari banyak sumber.

Agar cepat mengerti, butuh ketekunan guna mendalami setiap alur permainan, tak hanya saat 'pick' karakter jagoan. Kali ini, satu di antara tim profesional papan atas di nomor Mobile Legends, ONIC, akan memberikan tips dan trik pengenalan dari dasar.

Bagi Sahabat Bola.com yang baru memulai ikut main Mobile Legends, ada banyak hal yang harus diperhatikan. Teguh, atlet esports dari tim ONIC akan memberikan tutorial dasar bermain Mobile Legends.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan tutorial dari satu di antara personel Tim ONIC tersebut melalui video di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer