Sukses


Call of Duty Segera Hadir di Ponsel Via Android dan iOS

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang sudah lama ingin memainkan Call of Duty (COD) melalui ponsel pintar atau gadget lain. Pengembang COD Activision mengumumkan kalau COD akan hadir gratis pada area mobile.

COD Mobile ini bisa dimainkan secara gratis dengan menggunakan perangkat android dan iOS. Artinya, COD Mobile akan menjadi pesaing bagi nomor yang sudah lebih dulu masuk ke ranah mobile. Sebelumnya, COD hanya dinikmati via PC atau konsol.

Situs cnet.com merilis, COD Mobile bakal tersedia di Android dan iOS pada pertengahan 2019. Hal itu mengacu pada finalisasi fitur dan pengembangan lain.

Namun, bagi Sahabat Bola.com yang tak ingin kehilangan momentum bisa melakukan pre-registrasi secara eksklusif. Sayang, semua itu belum untuk pasaran Indonesia. Fitur COD Mobile tersebut terlebih dulu menyapa para pengguna di kawasan Amerika Serikat, Amerika Utara, Amerika Selatan dan beberapa negara di zona Eropa.

Satu yang membuat COD Mobile bisa menjadi ancaman bagi gim eksis lain adalah kombinasi perusahaan yang mengerjakan proyek besar ini. Di sana ada campur tangan Tencent, sehingga hasilnya nanti bisa menjadi garansi dari sisi kualitas serta kecanggihan fitur.

Seperti diketahui, Tencent menjadi pengembang beberapa gim lain, seperti Fortnite dan PUBG. Selain itu, Tencent juga masih mengembangkan gim seperti League of Legends dan Ring of Elysium.

Gim Call of Duty (COD) menjadi produk unggulan Activision. Blizzard, pemilik Activision, mengumumkan gim Diablo juga dibawa ke mobile. Sehingga tak mengherankan jika kemunculan Call of Duty di perangkat mobile sesuai dengan kondisi tersebut.

Sumber: cnet.com

 

Video Populer

Foto Populer