Sukses


8 Jagoan Daerah yang Akan Tampil di Final Piala Presiden Esports 2019

Bola.com, Jakarta - Piala Presiden Esports 2019 sudah memasuki babak final. Laga putaran penentu tersebut bakal tersaji di Istora Senayan Jakarta, akhir pekan ini. Tak pelak, gengsi turnamen ini menjadi magnet bagi setiap tim untuk tampil maksimal.

Walhasil, setiap tim kini memerkuat barisan masing-masing dengan intens mengutak-atik gameplay mereka. Satu di antara yang ditunggu publik adalah kesanggupan tim-tim pemenang regional banyak berbicara di putaran final Piala Presiden Esports 2019.

Maklum, tak mudah bagi mereka 'berurusan' dengan tim-tim profesional yang sudah malang-melintang di jagad Mobile Legends nasional, regional Asia Tenggara, Asia, sampai internasional. Hal tersebut diakui beberapa tim yang berasal dari turnamen regional.

Namun, tim-tim asal Medan sampai Cilacap tersebut mengaku siap bertempur maksimal beradu gameplay meski sadar tak mudah meraih kemenangan. Pada sisi lain, ada 8 tim pemenang regional yang akan berjibaku dengan 8 tim profesional.

Pada daftar tim di final Piala Presiden Esports 2019, delapan tim tersebut antara lain Professional Esports (pemenang regional Palembang), Roc Esports (Bali), Revo (Surabaya), Starlest (Makassar), Star8 Esports (Manado), Nazone Gaming Team (Solo), Cupu Team (Pontianak) dan Humble Team (Bekasi).

Delapan tim tersebut berhasil lolos ke final Piala Presiden Esports 2019 setelah menempuh perjalanan tak mudah. Setidaknya, mereka menndukkan minimal enam tim, dengan tiga di antaranya saat menggunakan sistem offline.

Pada babak final Piala Presiden Esports 2019, 8 tim 'daerah' tersebut bakal berjibaku dengan 8 tim profesional. Delapan tim tersebut antara lain PSG.RRQ, Onic, SFI Critical, Alter Ego, Aerowolf, Evos, Louvre dan Capcorn.

 

Video Populer

Foto Populer