Sukses


Daftar Harga Tiket Nonton Grand Final Piala Presiden Esports 2019

Bola.com, Jakarta - Babak grand final Piala Presiden Esports 2019 bakal berlangsung pada akhir pekan ini di Istora Senayan, Jakarta. Bagi Sahabat Bola.com yang gemar Mobile Legends, momen tersebut bakal menjadi agenda yang tak boleh terlewatka begitu saja.

Magnet utama putaran final Piala Presiden Esports 2019 adalah kehadiran 16 tim yang berasal dari zona profesional dan semi-profesional. Pada daftar peserta, ada 8 tim profesional asal Jakarta, dan 8 tim yang berasal dari daerah alias pemenang kompetisi 8 regional, mulai dari Palembang sampai Manado.

Delapan tim daerah yang akan berusaha membuat kejutan antara lain Professional Esports (pemenang regional Palembang), Roc Esports (Bali), Revo (Surabaya), Starlest (Makassar), Star8 Esports (Manado), Nazone Gaming Team (Solo), Cupu Team (Pontianak) dan Humble Team (Bekasi).

Delapan tim tersebut berhasil lolos ke final Piala Presiden Esports 2019 setelah menempuh perjalanan tak mudah. Setidaknya, mereka menndukkan minimal enam tim, dengan tiga di antaranya saat menggunakan sistem offline.

Pada babak final Piala Presiden Esports 2019, 8 tim 'daerah' tersebut bakal berjibaku dengan 8 tim profesional. Delapan tim tersebut antara lain PSG.RRQ, Onic, SFI Critical, Alter Ego, Aerowolf, Evos, Louvre dan Capcorn.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan secara langsung putaran final Piala Presiden Esports 2019, silakan datang langsung ke Istora Senayan, Jakarta, pada 30 - 31 Maret 2019. Ajang ini diprediksi bakal menjadi rebutan penonton, karena selain finalis yang berkualitas, harga tiket juga tergolong murah meriah.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menonton langsung, tiket hari pertama dijual seharga Rp20 ribu, dan hari kedua naik menjadi Rp30 ribu. Namun, jika membeli tiket terusan alias dua hari, Sahabat Bola.com cukup mengeluarkan uang Rp40 ribu. Tiket sudah bisa dibeli melalui situs e-commerce seperti Tiket.com dan BliBli.com

 

Video Populer

Foto Populer