Sukses


Jokowi hingga Atta Halilintar Akan Meriahkan Final Piala Presiden Esports 2019

Bola.com, Jakarta - Beragam tamu kenegaraan, musisi sampai publik figur akan menghadiri final Piala Presiden Esports 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 30-31 Maret 2019. Sebanyak 16 tim akan bertarung dengan sistem gugur untuk membawa pulang trofi juara.

Dalam kegiatan Boot Camp final Piala Presiden Esports 2019 di Gedung Kriya Bhakti Sekretariat Negara, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2019), Ketua Steering Committee, Giring Ganesha, menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua BEKRAF Triawan Munaf, Menpora Imam Nahrawi, Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko, dan Menkominfo Rudiantara akan menonton partai puncak tersebut.

Sejumlah musisi juga akan memeriahkan final Piala Presiden Esports 2019, di antaranya, JKT 48, Vidi Aldiano sampai Wizzy Williana.

Selain tamu kehormatan dan musisi, Youtubers paling hits saat ini, Atta Halilintar, turut menjadi bintang tamu final Piala Presiden Esports 2019. Atta akan bertanding dalam pertandingan bertajuk 'Exhibition Match with Superstars' menghadapi Vidi Aldiano.

"Atlet akan siap bermabar (main bareng) pada 30-31 Maret 2019 di Istora Senayan. Mata dunia akan tertuju di situ. Untuk atlet agar bersiap-siap karena ini akan menjadi masa depan kita. Tidak hanya prestasi, tapi juga ekonomi," ujar Imam Nahrawi di hadapan 16 tim kontestan final Piala Presiden Esports 2019.

Senada dengan Imam Nahrawi, Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) menyambut final Piala Presiden 2019 Esports dengan antusias. "Semoga kompak dan lancar acara 30-31 Maret 2019 nanti di Istora Senayan. Mudah-mudahan ini penanda pemerintah mendukung dan memfasilitasi Esports dengan cara-cara yang profesional," tutur Triawan Munaf.

Video Populer

Foto Populer