Live Streaming Grand Final ESL Indonesia Championship 2019 Nomor AoV dan DOTA 2

Oleh Nurfahmi Budi pada 29 Mar 2019, 09:13 WIB
ESL Indonesia

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini bakal menjadi 'syurga' bagi para penggemar esports di Indonesia. Dua ajang besar bakal memenuhi akhir pekan Sahabat Bola.com. Satu di antara yang ditunggu adalah ajang ESL Indonesia Championship 2019.

Event ini menjadi sangat bergengsi karena para pemenang, baik di nomor Arena of Valor (AoV) maupun DOTA 2, akan menjadi wakil Indonesia di pentas Asia Tenggara. Yup, dua tim bakal berjibaku di pentas Clash of Nations 2019.

Pagi ini, ESL Indonesia Championship akan memanggungkan dua nomor final, yakni AoV dan DOTA 2. Empat tim terbaik Tanah Air sudah siap tampil dan memberi pertunjukkan seru di dunia virtual.

Pada nomor AoV, dua tim yang akan bertarung adalah EVOS dan Saudara e-Sports (SES). Dua tim tersebut tergolong lancar dalam perjalanan menuju babak puncak di level Indonesia.

Sementara itu, pada nomor DOTA 2, Aura dan BOOM ID akan saling bentrok agar bisa menjadi wakil Indonesia ke Clash of Nations. Duo finalis tersebut memiliki perjalanan sendiri.

Tim Aura misalnya, harus berjuang keras sebelum menundukkan PG Barracx dengan skor 2-1. Sedangkan BOOM ID lebih mudah setelah unggul 2-0 atas The Prime.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan final di nomor AoV dan DOTA 2 ESL Indonesia Championship, sila kunjungi url berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=6Zy_XpuU95A

Sumber: ESL Championship