ESL Indonesia Championship Arena of Valor: Sapu Bersih ala EVOS

Oleh Nurfahmi Budi pada 29 Mar 2019, 17:56 WIB
Arena of Valor

Bola.com, Jakarta - Tim Arena of Valor (Aov) EVOS menjadi juara pada perhelatan perdana ESL Indonesia Championship. Pada edisi 2019 ini, WyvorZ dkk menundukkan Saudara e-Sports (SES) dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut membuat EVOS menyempurnakan dominasi mereka di kancah bergengsi se-Indonesia tersebut. Sejak fase kualifikasi, mereka telah memimpin. Begitu juga kala melakoni zona knock-out.

Pada babak semifinal, EVOS menundukkan GGWP.ID dengan skor telak 3-0. Sementara itu, SES melangkah ke final dengan perjuangan. SES menundukkan Bigetron pada babak semifinal dengan angka 3-1.

EVOS memang menjadi tim unggulan pada seri perdana ESL Indonesia Championship. Bagi mereka, status jawara menjadi hasil yang impas dengan perjuangan selama tujuh pekan di online season dan tak terkalahkan di segmen turnamen.

Secara khusus, performa EVOS sepanjang 2019 tergolong moncer. Sebelum berjaya di ESL Indonesia Championship, mereka menjadi juara pada ajang turnamen AoV di AOV Star League Season 2 dan Kaskus Battleground.

Setelah ini, EVOS dan SES tak akan istirahat. Maklum, mereka menjadi andalan Indonesia pada turnamen ESL Clash of Nations 2019, besok. Pada event yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta,tersebut, mereka akan bertarung dengan deretan jagoan dari tim-tim terbaik di kawasan Asia Tenggara.