Sukses


Cara Ikut Pemilihan Gol Terbaik Pekan Ini Versi FIFA 19

Bola.com, Jakarta - Pengembang gim FIFA 19, EA Sports, meluncurkan fitur terbaru yang menggunakan komponen interaksi dengan para player. Seperti dirilis situs resmi FIFA 19, hal anyar tersebut adalah partisipasi aktif para gamer untuk mendaftarkan aksi mereka saat membuat gol.

Seperti diketahui, pengelola FIFA 19 membuat 'majalah udara' yang berisi gol-gol terbaik setiap pekan. Sebelum ada fitur baru ini, pihak pengembang menyeleksi gol-gol yang terjadi pada setiap turnamen yang sedang berlangsung.

Tim FIFA 19 mengumpulkan dari beragam turnamen tersebut, lalu menyortir sesuai dengan kriteria. Setelah itu, muncul 20 gol terbaik tiap pekan. Hasilnya, mereka mengunggah gol-gol terbaik itu ke akun media sosial FIFA 19.

Kini, FIFA 19 semakin menarik interaksi publik agar berpartisipasi aktif. Selain ada tim khusus yang mencari gol-gol indah, publik atau gamer FIFA 19 bisa mengirim proses gol mereka yang terbaik.

Caranya tergolong mudah, karena gamer FIFA 19 cukup merekam gol tersebut, lalu mengirimkan ke FIFA 19. Nanti, hasil akhir tetap akan menjadi prerogatif tim ahli FIFA 19.

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang bermain FIFA 19 lalu percaya diri gol yang dicetak tergolong indah, silakan berkunjung ke url berikut ini, lalu mengupload gol tersebut: www.easports.com/fifa/goals-of-the-week.

Namun, pihak FIFA 19 memiliki syarat khusus bagi gamer yang mengirim gol terbaik mereka. Pihak FIFA 19 tak menerima unggahan yang berasal dari rekaman kamera ponsel.

Sumber: FIFA 19

Video Populer

Foto Populer