Daftar Lengkap Tim Yang Berlaga di PUBG Mobile Club Open 2019 Indonesia

Oleh Nurfahmi Budi pada 05 Apr 2019, 11:41 WIB
Daftar Tim

Bola.com, Jakarta - Siang ini, para penggemar PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile bakal menikmati sajian istimewa, yakni PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Regional Finals Indonesia. Sebanyak 12 tim akan berjibaku menjadi yang terbaik.

Tim-tim tersebut berasal dari pemenang kualifikasi online, ditambah beberapa yang berstatus tim undangan. Dua belas tim tersebut antara lain Bigetron ID, Dranix, Dream Heroes, Ex Enemy Down, Onic Esports, RRQ Kage, Star8 Esports, The Prime, Victim Esports, WAW Esports, Young n Free dan Zone Esports.

Mereka akan saling beradu strategi untuk mengumpulkan poin terbanyak dalam 6 ronde, dari siang sampai malam nanti. Venue PMCO 2019 Regional Finals Indonesia berlangsung di Pullman Ballroom, Jakarta Barat.

Bagi para penggemar PUBG Mobile, acara akan dimulai sejak pukul 13.30 WIB. Selain deretan atlet esports PUBG Mobile, ada juga beberapa caster papan atas Indonesia, dan beragam gimmick menarik.

Para tim yang ikut PMCO 2019 akan saling berebut gengsi dan hadiah. Panitia penyelenggara PMCO 2019 Qualifier Final sudah menyiapkan hadiah sebesar 4 ribu dolar AS untuk sang juara, lalu 2 ribu dolar (peringkat 2) dan 1.200 dolar AS (peringkat 3).

Bonus lainnya, lima tim teratas bakal memiliki kesempatan bertarung di level yang lebih tinggi lagi di Shanghai, China. Nantinya, jika berhasil lagi, tim tersebut akan berlaga di level paling tinggi, yakni PMCO 2019 Grand Finals.