Jadwal Semifinal IEL University Series 2019 Nomor Mobile Legends dan DOTA 2

Oleh Nurfahmi Budi pada 26 Apr 2019, 22:40 WIB
Launching IEL University Series 2019

Bola.com, Jakarta - Indonesia Esports League (IEL) University Series 2019 sudah memasuki fase semifinal. Selangkah lagi, dua universitas akan bertarung menjadi yang terbaik di nomor Mobile Legends dan DOTA 2.

Pada babak semifinal nomor Mobile Legends, empat kampus sudah 'nangkring' di sana, yakni Universitas Kristen Petra, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Binus dan Universitas Dian Nuswantoro. Mereka bakal saling bertempur demi tempat di panggung pamungkas musim ini.

Bracket menunjukkan, partai pertama bakal memanggungkan Universitas Kristen Petra kontra Universitas Multimedia Nusantara. Sementara itu, duel semifinal lain terjadi antara Universitas Binus versus Universitas Dian Nuswantoro.

Pertarungn tak kalah seru berlangsung pada semifinal nomor DOTA 2. Pada babak empat besar ini, bakal saling mengalahkan Universitas Kristen Maranatha Vs Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Binus bersua Universitas Ciputra.

IEL University Series 2019 adalah sebuah kompetisi esports resmi pertama untuk tingkat universitas di Indonesia. Kompetisi ini menyediakan hadiah Rp1 miliar yang diikuti 12 universitas terpilih di Indonesia.

Final IEL University Series 2019 bakal dilakukan pada 27 - 28 April 2019, di LigaGame Arena. Beberapa bintang tamu bakal hadir, seperti Lola Zieta & Kameaam, Billy Beat box, dan tokoh-tokoh lain.