Cosplay Seksi Meriahkan Grand Final DGPL Free Fire

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 27 Apr 2019, 21:50 WIB
Free Fire

Bola.com, Jakarta - Perhelatan Grand Final Dunia Games Pro League (DGPL) Free Fire di Dunia Games Stadium, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (27/4/2019), turut dimeriahkan para cosplayer.

Terdepat empat cosplayer pada Grand Final Dunia Games Pro League (DGPL) Free Fire. Pesona keempatnya pun begitu menggoda para pengunjung yang datang.

Empat orang yang berkostum ala karakter video games ini mengenakan pakaian sedikit terbuka. Ternyata, tuntutan pekerjaan yang membuat empat cosplay ini memakai kostum seksi.

Sebab, pakaian keempatnya harus sesuai dengan layaknya karakter di Free Fire. "Saya memakai kostum Crazy Panda," ujar salah satu cosplay, Cluasie, yang sehari-hari bekerja sebagai live streamer.

"Kalau saya, mengenakan kostum Kelly, karakter di Free Fire," timpal Kamiaam, cosplay yang juga berstatus mahasiswi semester akhir di salah satu perguruan tinggi negeri di Semarang.

Kelly mengaku tidak risi berpakaian seksi. Sebab sebagai cosplay, mengenakan kostum yang disediakan adalah wajib hukumnya.

"Biasa saja. Kan sesuai kostum dan karakternya. Cosplay juga tidak melulu seksi," imbuhnya.

Penampilan empat cosplay seksi ini pun mengundang sejumlah penonton untuk berswafoto. Untungnya, tak ada tangan-tangan jahil yang menghampiri. "Sejauh ini tidak ada yang jahil. Boleh foto bareng sama kami. Tapi, tidak boleh merangkul," tuturnya.